Taman Ciputri Indah-2, Lembang (SOLD OUT)


Image

Kapan lagi bisa punya rumah di kawasan wisata lembang, dengan suasana sejuk tak berpolusi dengan harga yang murah.
Konsep perumahan ini bukan cluster, karena tergolong rumah sederhana.
PT DAPENSI DWIKARYA adalah developer yang melanjutkan proyek perumahan Taman Ciputri Indah-1, karena perumahan tersebut masih ada lahan kosong yang masih bisa dikembangkan lagi.

Dengan desain yang lebih fresh, sangat menarik terutama untuk tipe 36. Tipe tersebut, mendesain memiliki 2 pintu depan serta pintu belakang, bahkan memiliki ruang tamu dan ruang keluarga yang terpisah.
Berikut Desain tipenya :
Image

Setelah desain tipe, mari kita pelajari harga yang cukup murah untuk rumah sekelas di daerah lembang.
Image

Untuk masalah lingkungan, jalan komplek memang masih kurang baik, tetapi jika sudah selesai pembangunan rumah, jalan komplek akan diperbaiki kembali.

Sedangkan fasilitas sekolah, SD terdekat ada 2 yaitu : SDN di ujung jalan ciputri, dan Madrasah Ibtidaiyah Negeri di jalan nyampai, cabang jalan ciputeri.

Jalan akses umumnya lewat jalan setiabudi, namun ada satu jalur yang lebih cepat dan dekat, yaitu lewat “dago giri”. Jalur tersebut bisa lebih cepat sekitar 10 menit dari pada jalur setiabudi.Jalur dago giri adalah sebuah jalan setelah terminal dago, jalan tersebut berada di sebelah kiri jalan, dan pembaca IPBblog yang berminat, dapat mencapai dago giri, yaitu ada plank petunjuk arahnya setelah terminal dago.

Petunjuk arahnya :
1. Dari arah jalan raya Tangkuban Perahu
Setelah perempatan kota lembang, ke arah jl. Tangkuban perahu, terus saja kemudian di sebelah kanan siap-siap perhatikan plang nama hotel narima serta ada indomaret di dekat jalan masuknya. Terus saja masuk hingga ketemu pertigaan (pas turunan), belok kiri, 200 meter kemudian tiba di lokasi.

2. Dri arah kota lembang, masuk jalan maribaya, perhatikan jika ada perempatan pertama, belok kiri masuk jalan ciputri, kemudian masuk jalan tsb, ada turunan terus hingga 1 km tetap ikuti jalan utama, akan sampai di lokasi.

No. kontak personnya :
Bapak UDI = 0813-204-255-60

Jika sudah membeli rumah ini kabari IPBblog ya..Karena penting untuk pendataan IPBblog, terimakasih


Terimakasih
*sepur_nomo

About these ads

54 thoughts on “Taman Ciputri Indah-2, Lembang (SOLD OUT)

  1. mas,.
    minta info rumah dijual di wilayah sekitar lembang, parongpong (sekitar jalan sersan bajuri dan jalan kolonel masturi), cisarua dan sekitar wilayah itu saja,. atau daerah tubagus dan dago atas atau yang masuk dari lembang atau daerah bandung kota, padasuka dan lain lain,. gpp rumah kecil juga harga maksimal 100 jt,.

    kalau ada, minta email ke : bisnisonlinesejakdulu@gmail.com

    terima kasih

    jawab :
    biasanya saya kadng baca iklan, rumahnya masuk gang kecil pak..

  2. Maaf pak, sudah ada berita mengenai yang tahap 3? Sy sms bpk udi gak pernah ada balasan soalnya..
    Terima ksh..

    jawab :
    hehe.. menurut saya, beberapa marketing itu sifatnya kontrak. jadi saat proyek habis, kontrak habis..
    nah.. utk konfirm yg lebih pasti bisa ke kantor pemasarannya di jalan sukabumi kalo gak salah..

    • Saya dah kontak pak, katanya betul akan ada tahap 3 tapi belum jelas kapan mulainya.. tebakan saya sih spt nya izin2nya belum keluar..

      jawab :
      analisa saya.. developer ni bertanggung jawab, sehingg mereka akan mulai proyek saat izin sudah keluar.. :) sabara saja ya pabapak.. bubibu..

    • sy tertarik dgn perumahan ini…tapi saya trauma karena sudah tertipu dgn perumahan cikole juga…hiks…hiks…

      Jawab :
      sabar bu.. saya juga tertipu..
      Maaf ya.. saya lagi gak aktif di grup, karena lagi urus keperluan anak istri..

      • Silahkan dicek pak : cikolecorner.weebly.com. Kalau dibilang not recommended iyah tidak apa” ko pak hehe namanya juga usaha. Tapi kalau sudah sold out jgn menyesal ya pak. Viewnya soalnya keren bgt hehe :D

        jawab :
        silahkan buktikan dulu copy IMBnya pak.. copas hasil scanannya kemudian kami cek ke BPN, baru kami iklankan di sini

  3. O iya.. Kalo ada penghuni yang sudah mukim agak lama di perumahan taman ciputri, mohon sharing mengenai keuntungan & kerugiannya dong.. Terima kasih

    jawab :
    walau saya bukan penghuninya tapi ini gambaran dari saya :
    kekurangan :
    dekat dengan daerah gunung berapi yg masih aktif, tangkuban perahu.
    berada di daerah patahan lembang yg setiap rtusan tahun bergerak.
    udara lebih dingin, sehingga bisa saja kita gak mandi pagi hehe..
    berada di jalan desa
    tidak dilalui angkot

    kelebihan :
    udara bersih segar
    dr lokasi lewat jalur pintas sekitar 20 menit saja ke dago

    • Kalo masalah air gimana pak? Apakah ada sumur bor atau artesis atau PAM desa?

      jawab :
      sumur bor sepertinya..jangan khawatir pak.. matai airnya bagus banget, bisa dimasak..

      • Wah.. saya jadi tambah kepengen nih pak :)

        O iya pak saya dulu ada pengalaman ngontrak di kompleks perumahan yang 95 % sudah terisi.. Rupanya masalah sampah belum masuk ke lingkup tanggung jawab koordinasi developer jadinya setiap penghuni harus buang sampah masing2… Repotnya adalah di area radius +/- 5 KM tidak ada TPA. Ini pastinya jadi kendala tersendiri buat penghuni.
        Kalo di kompleks ini gimana pak?

        Sorry nih bung admin kalo saya banyak nanya soalnya lagi tertarik banget sama perumahan ini.. ;)

        jawab :
        ini perumahan sudah 10 tahun sepertinya sejak tahap 1.
        Dan kembali dikembangkan tahap 2 baru selesai 2013 ini..
        mungkin tahap 3 akan di 2014

        jadi masalah sampah sudah tertangani insya Allah

  4. informasi tuk perumahan ini saya sempat telephone, kata pak udin akan ada tahap 3 di awal februari

    Jawab :
    Wah.. benar pak? Aamiin.. sy jg brharap bgitu :)

  5. Pak, kalau bagian pemasaran dari pengembangnya ada nomor yang bisa dihubungi tidak ya? terima kasih

    Jawab :
    Maaf pak mgkin bs jg konfirm ke pak udi 0813-2079-2157

  6. selain d ciputri ada perumahan lainnya g, yang masih sekitar lembang?

    Jawab :
    – ada garden view
    – puri segalaherang

    Semua setelah gn.tgkuban perahu, sdh masuk subang bu

  7. Kawasan bandung utara memang agak berbeda dengan non bandung utara.
    Secara izin taman ciputri sudah diberi izin sejak dulu (sudah lama).

    secara teori bisa ditingkatkan SHM, tapi untuk lebih jelasnya tanyakan kepada marketing developernya langsung bpk. UDI.

  8. Ping balik: Daftar perumahan murah | Info Perumahan Bandung

  9. Ping balik: Berdasarkan ada silent reader IPBblog, ternyata dia menyarankan | Info Perumahan Bandung

  10. Apakah tidak menjadi suatu masalah baru terkait sertifikat pak,karena daerah tersebut kn termasuk KAWASAN BANDUNG UTARA (KBU)?
    Takutnya pas mau ke SHM,alasan oknum bermacam2…
    Terimakasih atas infonya.

      • Kawasan Bandung Utara maksudnya gimana??
        apakah perumahan ini pasti 100% bisa ditingkatkan dari SHGB menjadi SHM??
        apakan penghuni perumahan ini sudah banyak yang.meningkatkan sertifikatnya dari SHGB menjadi SHM..atau belum ada..????

  11. Menarik sekali harga dan lokasinya…
    Terutama yg menurut agan type 36 / 84 yg pintunya ada 2…
    Cuma yg mau sy tanyakan berhubung sy blm survey ke lokasi, apakah type rumah2nya bnyak yg sudah selesai d bangun dan di isi oleh penghuni komplek ato belum… ?
    Trs kalo dari gegerkalong ke lokasi brp menit gan… ?
    -terimakasih- :-)

    • Rumah tahap 1 sudah lama selesai dibangun, dan 90% sudah dihuni. Yang tahap 2 tidak terlalu banyak di bangun, tetapi masih cukup banyak tersedia juga.

      Dari geger kalong sekita 20 menitan kira-kira. Apalgi dari dago giri, walau lebih tajam tanjakannya, tetapi lebih cepat sampai ke lokasi

  12. saya tertarik dengan perumahan ini? menurut mas gimana prospeknya? kemarin saya udah lihat lokasi, seperti
    nya masih lama ya untuk berkembang, tapi kalau dilihat dari keasriannya sih oke, bakalan adem karena dikelilingi kebun sayur, yang jadi kekhawatiran saya adalah nilai properti di masa depan, gimana pendapat mas yang udah pengalaman?

    • Terima kasih teh atas kunjungannya.
      Menurut saya, sesuai pemantauan, saya (bukan pengalaman ya bu :D , perumahan tsb cocokuntuk dijadikan tempat tinggal yang nyaman, tidak bising, sejuk, tenang asri, dan jauh dari polusi.

      Prospeknya tergantung pengembang, apakah ke depannya mau dibangun fasilitas-fasilitas lainnya, seperti ruko misalnya, TK/PAUD, serta taman bermain di dalamnya. Nah hal tsb belum saya ketahui informasi dari developernya. Baiknya bisa konfirmasi ke kantor pemasarannya dulu bu.

      Walau lokasi agak ke dalam, tapi jika didesain sebaik mungkin, tidak mustahil bisa menjadi prospek, karena perumahan ini dekat jg dg tempat wisata maribaya. Para wisatawan lokal ingin ke maribaya karena keindahannya, maka tidak mustahil jika perumahan ciputri jika didesain sebaik mungkin bisa untuk tempat penginapan para wisatawan.

      Itu menurut pandangan dan pemantauan saya.

  13. Ping balik: (Progress) Taman Ciputri Indah, Lembang | Info Perumahan Bandung

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s