Permata Regency


UM dg jamsostek :
2,1 juta

UM tanpa jamsostek :
12,1 juta

Update :
Kelebihan tanah (hook) mulai 12 m s.d 25 m persegi
harga/meter = Rp. 550 ribu

Tipe 36/60
Uang Muka dengan Jamsostek = Rp. 25,6 juta
Uang Muka tanpa Jamsostek = Rp. 30 juta

Masih tersedia total 30 unit untuk tipe 36/60

Image

Bagi yang sudah mengidam-idamkan untuk memiliki rumah, hanya dengan Rp. 100 ribu (bagi peserta jamsostek), sudah bisa memiliki rumah ini. Sepanjang pengamatan IPBblog, harga ini masih bertahan 5 bulan, maka jangan sia-siakan kesempatan ini.

Perumahan Permata Regency, Ciparay

Perumahan Permata Regency, Ciparay

Lokasinya mudah dijangkau, yaitu di jalan raya LASWI, ciparay. Jika dari arah baleendah, setelah rumah makan Ampera dan POM bensin cikopo, belok kanan ke arah ciheulang.
Jalan masuk perumahan hanya sejauh 500 meter. Memang, akses jalan masuknya masih belum baik, tetapi ke depannya akan diperbaiki oleh developer. Dengan fasilitas yang cukup lengkap, yaitu Masjid, sarana olah raga, taman bermain anak menjadikan perumahan ini cukup menjanjikan.

Ada yang menarik dari perumahan ini, yaitu saluran khusus pembuangan air kotor serta penanganan limbah terpadu, menjadikan kesehatan komplek lebih terjamin.
Perumahan ini akan dekat dengan kota baru tegalluar nantinya, sehingga akan menambah nilai jual tersendiri. Apalagi jika akses jalan tol gedebage telah dibuka, akan menambah sebuah harapan yang prospektif.

Berikut ulasan singkatnya :

Image
Karena saya sudah diizinkan oleh marketing developer untuk membantu pemasaran, bagi yg berminat, saya akan bantu dengan :

  1. konsultasi KPR gratis agar nanti bisa mengetahui apakah bisa lolos KPR atau tidak.
  2. Aplikasi KPR saya jemput ke rumah, gratis. Dijamin insya Allah data aman rahasia. Kenapa ? karena resiko saya tdk berat terhadap uang muka yang cukup 100 ribu saja, insya Allah saya amanah.
  3. Saya sangat antusias membantu pembeli dan penjual terhadap rumah subsidi ini. Karena masyarakat kebanyakan membutuhkan rumah seperti perumahan Permata Regency ini.

Bagi yang masih penasaran, silahkan diskusi di kolom komentar atau email ke “perumahandibandung@gmail.com”
*sepur_nomo

About these ads

105 thoughts on “Permata Regency

  1. selamat sore, saya mau menanyakan kalo stock rumah masih ada…?

    Jawab :
    saya ragu masih ada pak.. karena progressnya cepat sekali. Kalaupun masih ada mungkin yang non subsidi, yaitu tipe 36

  2. mau nanya ya -masih ada yg hook yang hadap ke taman gak ya ?
    -boleh tidka beli tanahnya saja atau pas bangun spek material bangunanya kita tinggiin misal kayu kita ganti, atap kita ganti baja ringan dll
    -kalau saya udah jadi jamsostek sejak 2005 , berarti dp yang saya bayar totalnya berapa pak ya ada site plan nya gak mas biar tahu mana aja yg kosong
    terimakasih banyak ya

      • maksudnya itu total dp yang saya bayar hanya 4.4 juta saja pak ? atau ada biaya lainya selain dp yg dibayar di muka , cicilanya berapa pak ya , terimakasih banyak ya

      • kalau jalan akses masuk kalau dari pemata regency sd sebelum jembatan itu bakalan di aspal atau cor gak pak ? untuk lingkungan komplek [ermata akan di pagar sekelilingya atau tidak pak ya ? terimakasih banyak

      • Maaf @pak ahmad, br bls.
        Utk jalan tsb adalah jalan desa, shg mgkin yg bs mnjawabnya adlh dr petugas desa.
        Utk perumahan sderhana, sekeliling komplek dipastikan tdk ditembok, kalaupun ada, tdk semua

  3. pak, saya tertarik dan ingin kredit rumah disini, saya peserta jamsostek dan gj 2,2 juta,
    kira2 masih nambah dp berapa, dan unitnya masih ada apa tidak, ktp saya karawang.
    terima kasih infonya..

  4. Pak, untuk unit T.22 apakah masih ada ?
    suami saya peserta jamsostek sudah 3tahun tetapi blm menjadi karyawan tetap apakah bisa ? kira2 kalau penghasilan pokok UMR bisa disetujui KPR nya tidak ya ? tapi kalau ditambah lembur dan tunjangan bisa 2,5jutaan…

      • maaf aku ga ngerti sama jawaban ini .. kalo tanpa pake jamsostek kenapa dp 4.4jt trs cicilannya di angka 700rb ?? kemarin saya di informasikan untun NON jamsostek Bila saya memakai BANK BRI UM 10jt Dan cicilan hampir 790an hampir 800rb .. mohon dijelaskan supaya saya ga bingung trims.

  5. saya sudah ambil yg di permata regency, di Promo DP gratis hanya ada booking fee 1jt. tapi saya jadi bingung sebenarnya promo di pameran perumahan rakyat yang di MTC itu booking fee 1jt+DP gratis atau DP 100 ribu?
    lalu cicilan 831rb itu sudah termasuk cicilan ke jamsostek atau gimana?

  6. untk karyawan kontrak sprti suami saya kira2 apa persyaratn nya,,dp 100rb itu tk umum atw jamsostek pa???? klo yg siap huni kira2 masih ada???

  7. pa saya tadi liat liat ke pameran rmah rakyat d MTC,,kira2 klo suami saya berminat bisa d acc ga y pa…soalnya suami saya pgawai outschorcing,,tapi gaji nya d atas UMR trus pake jamsostek dp dan ccclan nya brp

  8. untuk jamsostek yg belum 1 tahun (1 th nya oktober) apa bisa dapat dgn UM jamsostek ?
    dengan penghasilan 1,9 jt apa bisa dibantu kpr nya berapa lama? dgn cicilan per bulan brp?
    terima kasih,

  9. Misi pak. Saya banget pnya rmh..
    Tp.saya pegawai kontrak yang berpenghasilan.. UMR bandung..
    Tp saya sudah jd anggota Jamsostek 6 tahun..
    Gmna kira-kira saya bisa ga ikut program ini..apakah saya bisa lolos kpr nya..?!
    Mohon bantuan nya…
    Terima kasih. #

  10. saya sangat tertarik jg pak…..waduhhh jd bingung antara grand riscon atau ciparay,kalo tempat kerja saya d metro indah mall (mtc) jl.soetta,menurut bapaklebih baik dmn untk mengejar efisien wktu????terimakasih

    • ntuk efisiensi waktu, kedua tempat sama jarak tempuhnya. Namun untuk kelengkapan fasilitas, rancaekek lebih unggul. Tapi prospek ke depannya akan berimbang, karena ciparay akan dekat dg kotabaru tegal luar.

  11. Ping balik: Daftar perumahan murah | Info Perumahan Bandung

  12. Ping balik: Berdasarkan ada silent reader IPBblog, ternyata dia menyarankan | Info Perumahan Bandung

  13. mau no. kontak marketing atau saya ya pak ?

    lokasi sih masih di dataran rendah, tapi dikelilingi bukit2.
    Karena didalam perkampungan, jadi mungkin harus membaur dg warga sekitar, karena perumahan subsidi pak..
    Semoga jalan akses masuk ke depannya diperbaiki pemerintah atau developer, aamiin.

    Baik saya siap bantu sebisa saya pak

  14. OK pa mungkin 2 Minggu lagi saya survei “tunggu anak selesai ujian ,minta no kontaknya pa .satu lagi pa maaf suasana masih pegunungan tidak tq pa

  15. Maaf Pak berarti Jamsostek Bekasi tidak bisa DP yang 100 ribu ” kalau dari Bekasi saya keluar tol mana pa tq.

    • oh… maksudnya saya ngerti.
      Tadi bapak bahasanya ambigu soalnya hehe :
      Maaf maaf..saya salah persepsi..

      Pasti tetep bisa pak.. pakai DP 100 ribu saja (tipe 22/60), dah beres sampai akad.

      Keluar tol buah batu. Belok kanan terus ikuti jalan
      – bojongsoang
      – terusan bojongsoang (cijagra dan mekarsari)
      – Laswi

      Dari tol buah batu, Prediksi jika hari libur (survey) sekitar 30 menit.
      Hari kerja 40 menit

  16. Kelebihan tanah (hook) mulai 12 m s.d 25 m persegi
    harga/meter = Rp. 550 ribu

    Untuk Tipe 36/60
    Uang Muka dengan Jamsostek = Rp. 25,6 juta
    Uang Muka tanpa Jamsostek = Rp. 30 juta

    Masih tersedia total 30 unit untuk tipe 36/60

  17. Sertifikat SHGB bu, untuk rumah subsidi jarang ada yg SHM. Jika mau langsung SHM biasanya nambah sekitar 1,5 juta – 2 juta.

    Info lebih lanjut bisa telpon marketingnya langsung
    atau
    saya bantu konsultasi gratis di 081931176980

  18. Saya sangat tertarik, apakah hanya menyediakan satu tipe rumah saja?total pembangunan ada berapa unit? terimakasih..

    • ada tipe 36/60 bu, semoga ada stock.
      Jika berminat, saya bisa bantu ibu untuk memberikan konsultasi gratis, dan persyaratan KPR saya bantu jemput.

      Karena marketing developer juga sudah konfirm ke saya, bahwa saya boleh bantu calon konsumen.

      Konsultasi gratis adalah dimaksudkan agar sebelum ibu masukkan uang muka, ibu bisa tau apakah proses KPRnya bisa disetujui bank atau tidak agar ke depannya bisa tenang menunggu akad kredit.

      • untuk tipe 36 di kisaran harga berapa? terimakasih atas infonya nanti akan saya hubungi kembali..

      • saya agak lupa, tetapi seingat saya di angka 107 juta bu. Oh ya kemungkinan bukan 36/60. tetapi 36/72.

        Nah karena rumah ini masih baru, pasti yg punya ide usaha, akan mengambil perumahan ini diawal-awal. Biasanya dengan memilih titik unit yang strategis dan menjadi pionir usaha, bisa terus maju ushanya bu.

        Misal seperti di perumahan yg saya tempati, perumahan sederhana bersubsidi (yg saya tempati) sudah banyak unit2 usaha yg maju, seperti isi ulang air minum dan warung kelontong yang rutin menyediakan sembako, seperti sayur, lahuk pahuk, ayam, ikan, tempe dan sejenisnya.

        Baik bu, terimakasih atas kepercayaannya

  19. Ping balik: (progress) Permata Regency, Ciparay | Info Perumahan Bandung

  20. maap mau tanya, kalo sarana dan prasarana di sekitar nya bagaimana?? (TK, sd, smp, sma, rumah sakit, puskesmas? Bebas banjir kah? kondisi air layak minum?

    • Untuk sekolah, saya yang pernah diberikan info cukup dekat dengan SD. Untuk TK, biasanya (hampir di semua perumahan) akan berdiri sendiri jika perumahan sudah jadi. Tapi bisa juga kemungkinan ada di sekitar perumahan.

      Air saya tidak rekomendasikan untuk layak minum, karena masih tergolong air sawah. Infonya, PDAM tirtawening sedang mengembangkan jalur air minumnya di bandung selatan, saat ini sudah mencapai baleendah. Tinggal tunggu waktunya saja, karena daerah rumah saya (di banjaran) sudah ada jalur air minum PDAM tsb.

  21. Ping balik: Cidura Regency | Info Perumahan di Bandung

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s