Grand Saluyu Regency

Grand Saluyu regency

GSR1

Perumahan di daerah Riung Saluyu.. wah ada yang tau di mana ? Ipbblog dapet kiriman dari teman soalnya.. hehe.. perumaha ini kemungkinan besar di Kota bandung.. Silahkan cek lokasi di maps.google ya.. hehe..

Perumahan eksklusif ini mulai tipe 36 dan 50 saja.. namun luas tanahnya variatif.. Nah.. karena ini baru dibuka pastinya akan segera banyak yang pesan nih.. mengingat lokasi di kota bandung dengan harga masih di bawah 500 juta..  Baca lebih lanjut

Tentang iklan-iklan ini

Penampakan Awal Perumahan Subsidi, Pesona Bukit Bintang

Pesona Bukit Bintang

2013-12-13%2B15.48.37 2013-12-13%2B15.45.45

Pesona Bukit Bintang yang sebelumnya Ipbblog publish, alhamdulillah dapat penampakan awalnya. Gambarnya Ipbblog dapatkan dari ibu Riska. Lengkapnya jika ingin ingin tahu lebih banyak bisa konfirmasi dengan bu riska atau dengan marketingnya langsung.

Dilihat dari penampakannya, lokasinya masih tanah lapang luas yang belum diolah lebih lanjut.. Mungkin hal tsb mengingat bahwa Majalaya memang agak jauh dari pusat kota Bandung.. kecuali daerah industri Rancaekek, cicalengka dan majalaya sendiri. bahkan.. lebih-lebih jika sudah ada monorel ke sini atau.. tol gedebage Majalaya.. ? hmmm.. kita cari-cari lagi infonya ya.. :) Baca lebih lanjut

de Marrakesh, Agustus 2014

De Marakesh, dari Margahayu Land

p1

Sesuai dengan artikel progress de Marrakesh, berikut Ipbblog update daftar harganya.. So.. udah lihat penampakannya, kalo tertarik, bisa pelajri harganya.

Terletak di pinggir jl. Ciwastra, dilewati angkot, sarana dan prasarana lengkap.. serta rencana pelebaran jalan ciwastra untuk akses tol gedebage dan stadion bandung lautan Api ke depannya.. Baca lebih lanjut

progress de Marrakesh

de Marrakesh

Marrakesh Gate

Akhirnya kesampaiann juga dapet foto progress perumahan de marrakesh ini.. dari luar aja udah jadi lingkungannya, apalagi di dalam ya.. jalan piving block jadi berkesan green.. banyak hal dan fasilitasnya di dalamnya, tapi gak semua dapet.. soalnya kiriman dari pembaca Ipbblog hehe.. makasih untuk kang Dani Septiandi.. Baca lebih lanjut

Progress Perumahan Subsidi, Rancaekek Permai 2

Rancaekek Permai 2
Maaf kepada pak ILHAM WIDIAN FATARI, dari email yang ternyata sudah 1 bulan terlewat infonya.. Ipbblog lupa bahwa ada email masuk yang mejelaskan tentang progress dari rancaekek permai 2 ini.. Semoga jadi ladang amal ya pak..

Baiklah berikut hasil jepretan pak Ilham dari penampakan progress Rancaekek Permai 2, yang sekalian diberikan daftar harganya.

???????????????????????????????

Nampak pada gambar memang belum diaspal jalan kompleknya, karena menurut Ipbblog adalah menunggu semua unit terjual atau selesai dibangun.. itu biasanya yang terjadi di beberapa perumahan. Baca lebih lanjut

Giri Mekar Permai, Cijambe Juni 2014

Giri Mekar Permai, 

brosur-muka3

 

Sebelumnya sudah Ipbb publish di sini dan di sini. sekarang alhamdulillah dapet harga terbaru setelah setahun gak dapet harganya.
Kalo kata temen sih, dia suka perumahan ini karena harganya jauh lebih murah.. dan luas tanahnya jauh lebih luas.. :)

Akses masuk Jl. Cijambe yang sudah dibeton, lebih lebar jalannya. Kalo menurut Ipbblog sih jarak dari jalan raya gak terlalu jauh, jadi bisa mudah cari keperluan sehari-hari ke bawah. Tapi di sepanjang jalan Cijambe juga ada beberapa minimarket, jadi jangan khawatir ya.. Baca lebih lanjut

Grand Valley, Ujung Berung Juli 2014

Grand Valley, Ujung Berung

brosur-muka1

Proyek Gan properti di daerah Ujung berung ini masih ada tipe kecilnya, dimana harganya sekitar 300 jutaan. Tepatnya berada di Jalan Nagrog, sekitar 1,8 km dari Jalan Raya. Sebelum lihat dafta harga terbaru baknya lihat harga yang terdahulu dan penampakannya

Kalo dilihat dari penampakannya jalannya sudah cukup baik dan viewnya juga bagus, terlihat puncak gunung manglayang.. Informasi lainnya, pastinya deka ke pusat perbelanjaan Ujung Berung, sehingga jangan takut kesulitan dalam mendapatkan keperluan sehari harinya.. Baca lebih lanjut