Green Cicalengka Residence, daftar harga belum ada

Green Cicalengka Residence,

Image

Perumahan ke dua dari pengembang yang sebelumnya mengembangkan perumahan Bumi Cileunyi Asri, baru akan soft launching bulan april 2015, sekarang baru pematangan lahan.. perumahan di ujung kabupaten ini akan berkonsep cluster, dengan harga yang relatif murah, dekat dengan stasiun kereta dan (katanya) hanya 15 menit dari tol cileunyi., Logikanya sih ini masuk di jalan utama cicalengka-rancaekek, maklum Ipbblog jarang ke cicalengka hehe..

Image (3)

so tunggu aja ya (moga dikasih daftar harga sama marketingnya)
0818-0995-3663

Bandung City View 2, Nov 2014

Bandung City View 2,

Image (6)

Perumahan kelas menengah ke atas dengan lokasi dekat pusat kota, jauh dari industri dan realtif dekat dengan tol pasteur. Akses masuk ke jalan pasir impun, bahkan bisa dilalui dengan jalan kaki karena tidak terlalu jauh dari jalan raya.. nah ulasan lengkapnya sudah Ipbblog pernah publis di sini, sehingga langsung aja lihat harganya ya.. pastinya berebda dengan harga sebelumnya. Baca lebih lanjut

Penampakan Grand Riscon Rancaekek

Grand Riscon Rancaekek,

logo

Berikut kiriman dari salah satu konsumen Grand Riscon Rancaekek, ibu Deti, alhamdulillah, jazakillah bu atas kirimannya.. insya Allah akan bermanfaat untukĀ orang lain..

Penampakan antara lain unit
Rumah komersil : Baca lebih lanjut

Buana Hill Top View, Ujung Berung, 2015

Buana Hill Top View,

Image

Harganya naik tinggi banget nih.. hehe..

Perumahan di Ujung Berung dengan akses jalan cinangka. Informasinya viewnya bagus, sumber air mata air pegunungan dan dekat ke pusat kebutuhan sehari-hari.. Baca lebih lanjut

Grahaloka Residence, Cijambe

Grahaloka Residence,

brosur depan

Terletak di akses masuk cijambe, kalo menurut temen yang Ipbblog kenal, di lokasi yang cukup tinggi dan harganya pun mulai 500 jutaan..

Cijambe adalah salah satu jalan di bandung timur yang menuju dataran tinggi dan memiliki akses yang sudah dibeton.. Namun karena Ipbblog belum sampai ke atas banget, jadi belum tau situasi di atas seperti apa..

Ohya, menurut infonya, di sekitar perumahan grahaloka ini juga banyak dijual kavling-kavling, dan harganyapun jauh lebih murah, mungkin sekitar 300 jutaan saja..

Baca lebih lanjut

Victory Land, Cijambe

Victory Land,

Image (3)

Perumahan yang kalo dilihat diiklan-iklan atapnya miring.. beda sendiri jadi kelihatan menarik.. dan.. pastinya akhirnya Ipbblog dapet brosurnya :)

Akses masuknya bisa lewat cihambe atau cigending. Perumahan di bandung timur ini memang paling banyak diminati developer, terutama yang ke pegunungan.. karena gak jauh dari pusat kota dan pastinya mengingkan kesejuka..

Di dalamnya sudah tersedia :

  • Masjid
  • Taman bermain
  • jogging track
  • jalan piving block
  • Penerangan jalan
  • cctv
  • taman refleksi kaki

Baca lebih lanjut

Sunrise Hill Residence, Sindanglaya, 2015

Sunrise Hill Residence,

logo

Dari harga sebelumnya hanya naik sedikit.. So.. jika tunggu nanti lagi bisa lebih tinggi lagi kenaikannya.. :)

Perumahan di sekitar sindanglaya, sejauh 800 meter dari jalan raya AH Nasution. Kalo Ipbblog pernah ke daerah tersebut, memang lebar jalan sindanglaya lebih lebar dari jalan ke atas di sekitarnya..

Karena artikel sebelumnya sudah pernah dibahas (klik disini), langsung aja daftar harganya ya..

Baca lebih lanjut