Tanjungsari Asri Residence

Tanjungsari Asri Residence

IMG_20140930_132600

Perumahan yang dikira ada di tanjungsari, ternyata di daerah antapani.. so kalo denger antapani pastinya sudah faham jenis perumahan ini.. fasilitas sarana dan prasaranya pasti lengkap.. apalagi di kota Bandung..

Luas bangunan yang dibangun mulai 76 sampai 78 dan luas tanahnya minimal 128 m2 wah luas juga ya.. Pastinya sebanding dengan harganya :) Dari gambar desainnya saja, ukuran R. Tamu sampai R. keluarga mencapai 7,5 m.. wah panjangnya… (lebay :D) Baca lebih lanjut

Tentang iklan-iklan ini

Grand Sharon

Grand Sharon

Leaflet Brio OL

Akhirnya dapet perumahan ini.. Grand sharon di jalan inspeksi cidurian.. Belum masuk ke dalam perumahan sih.. karena cukup eksklusif.. hehe.. Sptnya cukup worth it.. Kalo dilihat dari aksesnya, lewat jalan irigasi isnpeksi cidurian yang sudah dibeton.. wah yakin ini mah gak banjir ya.. :)

Sekitar 500 meter dari jalan soekarno hatta, jadi kalo naik angkutan umum jalan kakinya sekitar 10-15 menit saja.. Dan jangan khawatir tentang sarana prasarana fasilitas.. lengkap deh.. dekat dengan Rumah sakit mall, minimarket, sekolah dan lain-lain.. Baca lebih lanjut

G-Land Cilengkrang

G-Land Cilengkrang

gerbang

Baru denger sih perumahan ini.. perumahan baru sepertinya dari Gan Properti.. Yang terletak di Cilengkrang dan pastinya di dataran tinggi untuk menambah kesan sejuk dan segar..

Kalo dilihat dari harga.. dengan harga hampir 500 juta :) tapi gambar penampakannya bagus juga ya.. pintu gerbangnya ekslkusif.. waw..

Untuk semua perumahan di badung timur ini, baik yang menuju daerah pegunungan memang tidak ada angkotnya, so.. minimal punya motor ya untuk memudahkan transportasinya.. Kapan yaa Ipbblog punya rumah di tempat segar.. aamiin.. :) Baca lebih lanjut

Taman Kopo Katapang, Agustus 2014

Taman Kopo Katapang,

brosur-muka

Karena ada yang sudah minta update info harga perumahan ini, Ipbblog berikan harga terbarunya ya.. memang sih belum pernah Ipbblog masuk ke dalam lokasi, entah kapan moga aja tercapai ya..

Nah dlu kan diperkirakan akses tol soroja ada di sekitar margaasih, karena sekarang (semoga benar) ada juga di depan kantor bupati Kab.Bandung, maka akan terasa lebih dekat dengan pintu tolnya ya.. Dengan segara sarana dan prasarana yang cukup lengkap.. ditambah akses angkot yang (infonya) 24 jam.. menambah nilai tambah..

Perumahan eksklusif ini lingkungannnya hampir jadi, masih banyak unitnya.. sekarang sudah masuk tahapan pembangunan ruko..

Harganya ? Baca lebih lanjut

Sarijadi Town House

Sarijadi Town House

brosur

Salah satu perumahan elit di kawasan eksklusif, Sarijadi..
Pada brosur memang harga mulai 500 juta, tapi yang harga segitu sudah habis terjual.. dan sekarang sisanya mau tau tinggal berapa ? hehe 3 unit lagi dan itu masih ada yang paling termurah.. tapi berapanya lihat aja nanti di brosur harga ya..

Yang pasti perumahan di sarijadi sangat jadi incaran untuk para eksekutif muda, Penghasilan relatif tinggi akan berpeluang mendapatkan hunian ini.. tapi memang worth it lah.. Karena yang menjual adalah nama “sarijadi”nya.. dekat dengan tol pasteur, dan dekat dengan pusat kota, pastinya sarana dan prasarananya sudah sangat lengkap..

Bagi yang belum punya hunian ini silahkan dipertimbangkan lagi.. karena sisanya tinggal 3 unit per september ini.. Baca lebih lanjut

lembah Hijau Cihanjuang, Sep 2014

Lembah Hijau Cihanjuang

brosur-muka3

Perumahan ini satu developer dengan Bumi Asri Cihanjuang. Harganya gak jauh beda dan lokasinya gak jauh dari Bumi Asri Cihanjuang juga.. tipe yang dibangun pun mirip yaitu mulai tipe 40 dan 55. Dilewati angkot, dekat dengan tempat rekreasi taman kupu-kupu.. Penampakannya juga bagus loh desainnya.. :)

Daerah Cihanjuang ini memang jadi banyak incaran banyak orang, mulai dari cihanjuang sampai sariwangi.. harganya yang selalu naik menjadikan nilai investasi yang baik.. Sarana dan prasarana umum lainnya juga gak jauh, karena jalan raya daerah cimahi banyak tersedia fasilitasnya, mulai dari supermarket, pusat perbelanjaan sampai Rumah sakit umum.. So.. Jangan sampai kehabisan unitnya ya.. Baca lebih lanjut

Bumi Asri Cihanjuang, Sep 2014

Bumi Asri Cihanjuang

brosur-muka1

Ternyata Artikel terakhir Ipbblog lupa kasih daftar harganya ya.. fiuh.. baru sadar.. tapi sekarang ipbblog akan berikan harga updatenya.. gak discan.. karena ada yg kirim via email.. alhamdulillah.. harganya sih rangkuman dengan excel, tapi kalo dipelajari, harganya kira-kira sudah naik puluhan juta juga ni.. :D

Dari daftar harganya, mayoritas sepertinya masih tipe 40.  Dann.. dari price list tsb tertera diskon Uang mukanya 25%.. Andaikan Ipbblog punya uang banyak .. (aamiin..). seperti yang sudah diinformasikan bahwa Bumi Asri Cihanjuang terletak di Jl. Raya Cihanjuang,, naikk terus yang ke arah parompong sebelum taman kupu-kupu.. Nah.. deket taman wisata tuh.. pasti enak rekreasi dengan keluarga, apalagi jalur dilewati angkot warna ungu jurusan parompong.. agak ke atas lagi ada tempat koperasi susu sapi segar..  Baca lebih lanjut