Cemara Residence, Bojong Koneng-Bojong Soang

Cemara Residence,

Image (3)

Banyak sebenarnya rumah di bojong koneng, bojong soang.. sayangnya Ipbblog belum fokus masuk ke daerah sana.. Kalo Ipbblog pelajari Bojong koneng adalah daerah potensial yang memiliki banyak keunggulan jika daerah ini dikelola dengan baik.. terutama drainasenya.. Kalo Ipbblog lihat, drainasenya saat kurang baik, yaitu belum sempurnanya selokan sehingga kalo hujan, airnya dapat merusak akses jalannya.. Konon informasinya sudah mulai pembetonan, kalo sudah banyak titik dibeton, ini merupakan berita baik.. semoga ke depannya dapat dibeton semua..

Akses menuju kota Bandung sampai perbatasan jalan tol kira-kira hanya 15 menit (jika lancar), bahkan masih bisa 10 menit.. Namun perkembangan perumahan di sekitar bojong soang pun seperti mulai menjamur.. tak mengapa.. kelak nanti ada flyover buah batu dapat membantu menguraikan kemacetan.. :) Baca lebih lanjut

Tentang iklan-iklan ini

Saran Investasi Minimalis dengan Keuntungan Lebih Besar dari Deposito

Investasi dalam properti sangat menguntungkan.. semakin mahal nilai investasinya, semakin tinggi pula keuntungannya dalam hitungan waktu tertentu..

Tapi masalahnya, jika ingin investasinya besar, maka perlu modal besar ? gak juga sih.. Hal ini pernah diungkapkan oleh salah satu pembaca Ipbblog, tapi gak tau ya.. di artikel mana orangnya memberikan komentar hehe..

Ok begini salah satu sarannya.. Baca lebih lanjut

Graha Kencana, Batujajar, November 2014

Graha Kencana

Image

Harga naik… ! berapa sih ? lihat aja ya di bawah.. lalu jangan lupa bandingkan dengan harga sebelumnya.

Batujajar ada yang bilang jauh.. ada juga yang bilang relatif.. kalo kata Ipbblog, cocok bagi yang kerja di padalarang, cimareme, cimahi dan mungkin sedikit ke daerah Soekarno Hatta bagian barat..

Terakhir Ipbblog lihat (sayang gak bawa kamera), sudah jadi 1 cluster.. jadi ada jalan utama dan di sepanjang jalan utama akan melewati cluster-cluster.. dan tiap cluster akan ada pos jaganya masing-masing.. ya.. mirip-mirip perumahan batununggal kira-kira.. Baca lebih lanjut

Taman Ciputri Indah, tahap 3

Taman Ciputri Indah

photo 1

Sekitar setahun yang lalu Ipbblog sudah publish artikel perumahan ini untuk tahap 2, yaitu saat itu unitnya masih ada yang harga subsidi, namun sekarang sudah jadi komersil.. wah harganya pun melonjak tinggi..

Saat itu memang belum banyak yang minat.. bahkan penjualannya pun bisa bertahun-tahun.. tapi sekarang tahap 2 nya sudah habis, dan sekarang tahap 3.. berapa harganya ?

Yuk kita tengok saja langsung Baca lebih lanjut

Penampakan Progress Awal Perumahan Subsidi, Pesona Bukit Bintang, Majalaya

Pesona Bukit Bintang

C360_2014-12-13-14-00-52-166

Penampakan awal ini adalah awal dari progressnya pembangunan perumahan ini.. alhamdulillah dapat kiriman dari salah satu pembaca Ipbblog dan sekaligus beliau salah satu konsumen perumahan ini.. semoga jadi ladang amal dan bermanfaat bagi kita semua..

Perumahan ini sudah diberikan penampakan terdahulunya saat sebelum lahan dimatangkan, yaitu tepatnya sekitar September 2014, cepat juga ya, dalam waktu 3 bulanan sudah jadi berberapa unit..

Menurut informasi bu riska, developer perumahan ini sebelumnya sudah membangun proyeknya di rancaekek, sehingga nanti akan diberikan gambar yang serupa dari perumahan di rancaekek tersebut. Baca lebih lanjut

Villa Jati Indah, Cileunyi

Villa Jati Indah

brosur depan

Perumahan di sekitar cileunyi.. Sepertinya perumahan di cileunyi cukup banyak, kalo mau disebutkan satu per satu wah perlu buka-buka catetan lagi nih.. kenapa ya koq banyak developer yang membuat proyek perumahan di cileunyi ini.. jawaban tersimpelnya ada 2, yaitu daerah Bandung Timur sebagai Kabupaten paling maju di kabupaten Bandung dan… dekat dengan pintu tol cileunyi.. ups tambahan deh.. rencananya kelak akan ada monorel jabar.. ! ehm..

Dengan harga mulai 400 juta an, SHM dan bisa diskon sampai 90 juta.. memang perumahan ini harganya setara dengan perumahan lainnya di sekitarnya..

Ohya perumahan ini dekat jatinangor.. lokasi pendidikan, so.. kalo anaknya sudah kuliah nanti, tempat kuliahnya bisa deket ya (kalo dapet di negeri hehe).. Di dalamnya sudah ada masjid dan tempat bermain.. Baca lebih lanjut

Green Sukamanah Residence, Rancaekek, Harga Masih Sama, Unit Termurah Tinggal Sedikit

Green Sukamanah Residence

brosur depan

Artikel sebelumnya memang gak berubah harganya tapi informasi terakhir, unit yang termurah terus diburu konsumen, yaitu tipe 29/60 hanya sisa 6 unit saja.. Yang menjadi nilai tambahnya adalah :

  • Lokasi sangat dekat dengan stasiun kereta rancaekek
  • dekat dengan pintu tol cileunyi
  • ada waterboom (sudah jadi)
  • sedang dibuat arena futsal

Baca lebih lanjut