(Update) Pasundan Grand Village, Banjaran


Update :
Semua tipe 36/60 tahap 1 dan 2 sudah habis terjual. Masih ada tipe 45,
Uang Muka Rp. 48,4 juta diskon 50%, sehingga hanya uang muka 24,2 juta.

Lama juga IPBblog tidak update informasi perumahan. Itu dikarenakan IPBblog ingin mencarikan sebuah perumahan yang tergolong lebih murah. Namun apa daya, untuk mendapatkan informasi perumahan yang murah dan berada di lokasi yang terbaik tidaklah mudah. Hal tersebut karena terikat dengan peraturan pemerintah bahwa harga rumah sederhana paling mahal seharga Rp. 88 juta.

Menurut IPBblog, sejauh mana rumah murah tersebut, asal bisa menjadi tempat berlindung dari panasnya siang hari, dinginnya malam serta basahnya hujan, rumah sederhana tidaklah menjadi sebuah keluhan, yang penting bagaimana kita bisa mensetting rumah tersebut seperti pepatah “rumahku syurgaku”

Ok.. segitu dulu salam pembukanya, berikut IPBblog perkenalkan perumahan sederhana namun bercampur kelas menengah ke atas. Perumahan ini cukup berbeda dengan perumahan lainnya, karena fasilitas dan kelengkapan di dalam perumahan cukup membuat para pemburu rumah tergoda. Yaitu perumahan “Pasundan Grand Village” yang terletak di desa Jagabaya Cimaung, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.

Image

Dengan harga mulai Rp. 88 juta anda bisa mndapatkan rumah dengan fasilitas lengkap. Mulai dari fasilitas ibadah, taman bermain, ruko hingga kios pun tersedia. Bahkan tidak perlu jauh-jauh dari sarana pendidikan, rencananya, di dalam komplek akan dibangun sarana pendidikan yang dimiliki oleh sekolah pasundan. Dengan berada di lokasi yang tinggi maka anda akan mendapatkan kenyamanan udara yang sejuk, view kota bandung hingga terjamin bebas banjir (kecuali memang sudah takdir Allah menenggelamkan bandung dan sekitarnya).
Image

Lokasi pasundan grand village adalah tepat berada di seberang perumahan Grand Riung Rangga Residence, sehingga tingkat persaingan akan terlihat ketat. Berikut gambar desain rumah, peta lokasi serta site plan. Oh ya, satu lagi, sisi menarik ekonomi yang IPBblog lihat adalah adanya penjualan kios kecil di beberapa titik blok perumahan mengingat konsumen akan berpotensi dari masyarakat perumahan dan terlebih lagi…  rencananya akan sekolahan yang akan memberikan pangsa pasar anak sekolahan ke depannya.
Untuk sarana transportasi, jangan di tanya, angkot tersedia selama 24 jam, terutama angkot elf yang langsung terhubung ke kota Bandung.

Image

Marketing Developer :
Agus Tedy : 0857-215-08-615

Untuk pertanyaan silahkan komen atau hubungi developer lang atau e-mail ke perumahandibandung@gmail.com

*sepur_nomo
konsultan gratis perumahan di bandung dan KPR hehe

Iklan

51 thoughts on “(Update) Pasundan Grand Village, Banjaran

  1. pagi min, ini update comment yang menurut saya emang sudah terlalu lama, mungkin admin masih ingat sama perumahan Grand Pasundan Village yang dulu sempat bermasalah ini. Kebetulan saya tiap hari lewat daerah itu dan beberapa hari terakhir ini, lokasi yang dulu sempat terhenti progress pembangunannya saya lihat sudah ada proses pembangunan lagi. Mungkin admin tahu apakah itu masih developer yang sama atau ganti ya?

  2. Mohon info buat teman2 yg uang mukanya sudah masuk, apakah sudah ada tindak lanjut atau kabar baik dari pihak developper? harus hubungi kemana untuk meminta kejelasannya? trims

    jawab :
    simpelnya,, ada yg sudah akad kredit ?
    karena itu yg termudah untuk ditelususri..

  3. Apakah ada info terbaru tentang perumahan ini Pak? mungkin ada yg punya informasi mohon dishare disini…

    jawab :
    silahkan share..
    saya perlu memastikan Bank pemberi KPRnya banka apa cabang mana .. trims

    • maaf pak, saya belum akad, justru saya kejar marketingnya kapan bisa mulai akad kata marketingnya nti dihubungi lagi. sampai hari ini pun tdk ada kabar no kontak smua tidak aktif.
      apa ini bisa disebut penipuan pak soalnya dlu saya dijanjikan serah terima pertengahan 2014, tp unit rumah pun belum dibangun, saya masuk ke tahap 2.

      terima kasih pak atas info dan bantuannya.

      jawab :
      berarti belum tau ya KPRnya di Bank mana pak.. ? hanya itu hal yg termudah untuk trace pemborongnya

  4. sama pak saya juga mash belum ada tanggapan, uang muka sdh masuk. saya takut jadi knapa2 dgn developernya…
    Apa ada yang tau kenapa dgn developernya, tersendat apa karna kebijakan baru dr BI?

    jawab :
    tolong ada yg tahu bank pemberi KPRnya cabang mana ?

  5. mohon info alamat developernya yg akurat..
    saya sudah akad kredit di pasundan grand village bln juni 2013 dan angsuran sudah mulai jalan sampai sekarang..namun saya sangat kecewa karna sampai sekarang april 2014 belum ada serah terima dari developer…fasilitas listrik belum terpasang ..jalan belum selesai…dan sudah beberapa bulan yg lalu pembangunan berhenti./terbengkelai…
    semua nomor telepon saya hubungi tidak ada yg aktif….
    kantor pemasaran sudah kosong..
    dimana alamat developer nya?mohon bantuannya
    BTN nya cabang UNPAD jl.dipai ukur

    jawab :
    oh jalan dipati ukur pak ?
    di bandung kota ?
    biasanya Jl. jawa

  6. Saya juga sama hal dengan bapak, saya sdh booking dan bayar DP dari bln januari 2013 skrg sdh 1 thun saya blum ada konfirmasi dari pihak developer, yg katanya akan segera dihubungi utk proses akad dgn pihak bank tp sampai skrg tdk ada kabar.
    Saya telpon ke Marketingnya semua no hp nya tdk aktif, saya coba dtg hari sabtu plg kerja dilokasi dan dikantor marketingnya tidak ada org yang kerja.
    Mohon jika Bapak tahu info mngenai perumahan ini dibangun atau tidaknya krna saya sendiri tidak tau hrs kemana, kantor pusatnya pun tidak tahu dimna lokasinya. (Apakah harus langsung ketemu dngn pihak Yayasan Pasundan sbg pemilik Developer ini?)
    Terima Kasih

    jawab :
    trrut prihatin pak.. 😦
    semoga ada jalan keluar

  7. saya sudah akad kreit bulan juni 2013…dan sudah memulai bayar angsuran dari juli2013…,namun saya sangat kecewa…karna sampai kini belum ada serah terima kunci…dan semua berkas2..akad kredit tersebut…saat usai akad p.agus menjajikan akan memberikan berkas berkas dan kunci rumah…nyatanya sampai bulan ini april 2014 belum juga….bahkan belum terpasang listrik,jalan pun belum jadi,,,pembangunan sudah berhenti berbulan-bulan …mohon bantuan nya ..dimana alamat developernya?
    semua nomor telepon tidak aktif..(.nomor pemasaran&marketing)
    saya ada rencana lewat jalur hukum
    mohon pencerahannya terimakasih

  8. wah saya juga sudah booking dan DP tahap 2,sampai sekarang tidak ada kabar..coba di up ah..biar ga tenggelam dan ada jalan keluar

    jawab :
    jika ada yg tau BTN cabang mana saya coba bantu sebisa saya

  9. saya sudah booking 1 unit tahap 2, sampai sekarang ga ada kabar.
    Marketing Developer :
    Agus Tedy : 085721508615, 081220449880, 02292551111, tidak dapat dihubungi.
    minta tolong pencerahannya…

    jawab :
    ibu tahu kantor pemasaran ada di mana ?

  10. Saya sudah berulang-ulang coba menghubungi pihak developernya, namun sampai saat ini tidak ada nomor yang bisa dihubungi, apakah bapak pernah bisa menghubungi pihak developernya lagi pak? karena saya sudah masuk uang booking tahap 2 dan belum ada tindak lanjutnya sama sekali. Setiap kali dihubungi selalu panggilan dialihkan, mohon sarannya pak, apakah sebaiknya dibawa ke ranah hukum atau menunggu kepastian dari pihak developernya? Sedangkan saya juga tidak tahu lokasi untuk kantor resmi dari pihak developer tersebut.
    terima kasih.

    jawab :
    KPR dengan bank apa setahu bapak ?

      • waktu itu belum sampai approval dari pihak Banknya Pak, saya baru memberikan surat-surat persyaratan KPR ke Pak tedy dan memberikan uang muka 2jt. Cuman sampai saat ini ga ada konfirmasi apapun, teman saya juga mengalami hal yang sama, soalnya kita barengan ngasih syarat2 itu.

        jawab :
        wah jadi belum tahu bank BTN cabang mana ya..karena bs mempermudah saya mengkonfirmasi developer tsb via btn cabang nya pak..

      • sama pak, saya juga sudah masuk uang muka 2jt dan booking 750rb. tapi sampai saat ini tidak ada kepastian apa-apa. no tlp semua nya tidak aktif. untuk BTN katanya cabang Unpad. Tolong bantuannya. Terima Kasih

        jawab :
        BTN cabang unpad jl. dipatiukur bandung?
        hmm.. saya cek dl.. apakah benar di unpad ada kantor BTN..

  11. Saya minta info tentang pembangunan pasundan grand village. Saya sudah booking 1 unit untuk tahap 3. Tp sepertinya lambat sekali progressnya. Bahkan kelihatannya mandeg. Tahap 2 juga masih jauh….Terus terang saya khawatir juga.
    Minta saran, gimana sebaiknya?

    jawab :
    saya akan coba konfirm pengembangnya

    • sebetulnya pengembangnya itu dmn? siapa? kelanjutannya gimana nih pembangunan perumahan ini? uang muka sudah masuk 3 jt + booking 750. gimana tuh perhitungannya?

      jawab :
      bisa bapak laoprkan ke kepolisian pak.. di kepolisian banjaran atau polres di soreang

  12. sedikit informasi dari pihak pengembang sampai saat ini belum ada penyelesain pembayaran ke pihak kontraktor, maka dari itu pembangunan perumahan pasundan grand village terbengkalai. sedangkan pihak konsumen sudah mendesak karena konsumen sudeh memberikan pembayaran boking fee.

      • untuk mslah status tanah betul memng sudah aman,tapi tetep prosedur BTN yang namanya perumahan harus ada listrik,kirimir,dan air.baru untuk akad kridit konsumen akan di acc oleh BTN,tpi smntara ini pihak dvloper tidak ada pergerakan sma skli,jadi sangat di sayangkan padahal konsumen sudah banyak.intinya pihak devloper 0 besar.hanya mengandalkan modal subcontraktor.

        Jawab : betul pak.. saya bberapa kali sdh survey..trnyata developernya tdk ada tndak lanjut..

        Ujung2nya saya rasa akan ditakeover oleh investor lain pak..

  13. Pak kalau perumahan Pasundan Grand Village kapan mulai pembangunan kembali ya pak???
    saya ngambil tahap 2, tapi tahap satu juga masih bleum selesai, bahkan pembangunannya kaya berhenti..

  14. Ping balik: Intip Nilai Investasi di Banjaran | Info Perumahan Bandung

  15. Ping balik: Daftar perumahan murah | Info Perumahan Bandung

  16. Ping balik: Berdasarkan ada silent reader IPBblog, ternyata dia menyarankan | Info Perumahan Bandung

  17. sewaktu saya buka update pasundan grand village ini saya sedikit kecewa pak, karena tipe rumah yg saya incar udah abis (tipe 36/60). apa kedepannya masih ada untuk tipe yg 36 pak?
    Sekalian saya mau tanya juga untuk kpr yg RIUNG RANGGA RESIDEN apa masih banyak unit yg 36 nya? harganya masih sama tidak dgn brosur? nomor marketing yg bisa dihubungi ada? soalnya keuangan saya pas untuk tipe 36 kebawah :D. Terima kasih banyak atas infonya

    • itu habis untuk tahap 1 dan 2. Tahap 3 bisa saja dibuka kembali pak..
      Jadi harus sabar hehe..

      Untuk riung rangga saya belum tahu apakah masih ada stok. Tapi saya prediksi masih ada. Karena 80% riung rangga 36/60.

      Atau mau di villa perintis pak ?

      No. kontak bisa bapak hubungi bpk erlan 087822902451 (riung rangga)

      ngomong2, bapak kerja di mana ya? koq antusias di daerah banjaran hehe

      • makasih pak atas infonya, saya kerja di eiger pak jl.raya soreang kopo (katapang) jadi saya nyari yg kisaran daerah banjaran….mungkin bapak ada alternatif lain yg harganya mirip tipe 36/60 (pasundan grand village)? mohon bantuannya pak 😀

    • keluar tol buah batu, belok kanan. Terus pas simpang lima, belok kanan (ambil jalan jaksa natadireja), teruss.. mentok belok kiri, ikuti jalan sampai ke banjaran, setelah pasar banjaran ada pertigaan ke pangalengan belok kiri terus sekitar 4 km tiba d lokasi

  18. Ping balik: (Progress) Grand Pasundan Village dan Riung Rangga | Info Perumahan Bandung

  19. Kemarin saya belum ke lokasi pak.. Pulang kerjanya malam. Jadi belum dpt no telepon yg lain
    Ok pak, alamatnya :
    Jl. Raya pangalengan, sekitar 3 km dari banjaran.
    Yaitu
    – setelah pertigaan jagabaya dan
    – sebelum pertigaan gunung puntang

    Saya coba hari kamis ke lokasi pak, agar bisa membantu semua pembaca IPBblog, terimakasih

    • permisi mau nanya lagi….. kira-kira kantor pemasarannya dimana ya pak, saya mau survey, sekalian minta nomor marketing nya kalo ada. terima kasih

      • Kantor pemasarannya tepat di pinggir jalan raya pangalengan.

        Lokasi rumah ada di sebelah kanan jalan, jika dari arah bawah.

        Tapi nomornya lupa saya catat, sabar ya pak.. semoga saya akan bantu sebaik mungkin

  20. waah terimakasih pak infonya, kebetulan kalo masih banyak unitnya, moga ada yg cocok. Tapi bebas banjir yaa? tingkat kemacetan bagaimana pak….. maap banyak tanya 🙂

    • Sama-sama @pak insann, jelas jika di atas gunung bebas banjir. Tapi di citarum sewaktu-waktu banjir, lewat dayeuh kolot, sehingga alternatif lewat cijagra / kopo.
      Gpp pak, saya senang membantu…

      • kalau kpr ini bisa kan untuk warga biasa? terus nomor yg bisa dihubungi yg tertera diatas masih aktif kan?

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s