Perumahan subsidi, Pondok Sukasari Asri, Februari 2015


Pondok Sukasari Asri,
Image

Setelah kita lihat penampakan progress ke-2 perumahan ini kemarin, sekarang waktunya kita lihat daftar harganya. Untuk rumah subsidinya memang gak terlalu tinggi naiknya, tapi yang komersil.. ? hehe lumayan juga naiknya.. nah karena sudah pernah Ipbblog bahas artikel sebelumnya di sini, saatnya sekarang lihat harga yang terbaru ya.. so.. jangan tunda lagi, harganya naik terus walau perlahan tapi pasti.. 🙂

Berikut juga ulasan tambahan langsung dari pihak developer  PT. Hade Sembilan Tujuh,

mohon maaf sebelumnya…dan terima kasih buat Kang Admin yang telah membantu dengan adanya blog ini telah ikut memberikan informasi kepada konsumen2 dan blogger2 disini..
perkenalkan saya sebagai Team Marketing PT.HADE 97 yang saat ini mengelola atau sebagai kontraktor proyek perumahan Pondok Sukasari Asri Banjaran, akan sedikit memberi informasi bagi para konsumen2 dan Blogger2 semua.

mungkin yang pertama kami membenarkan info admin yang dulunya memang ini perumahan pesona alamanda yang kami take over/ambil alih dari pengembang yang lama dikarenakan tidak adanya penjualan / pembangunan yang ditargetkan ternyata kurang dari yang diharapkan.maka dari itu kami sebagai pengembang baru yang benar2 baru bukan berasal dari pengembang yang lama karena semua kepengurusan sudah diganti oleh profesional2 yang baru, kami berusaha untuk membangun dan memasarkan kembali dan menghilangkan citra yang kurang baik dari pengembang yang lama.dan Allhamdulilah sekarang sudah menjadi jauh lebih baik berkat kepercayaan konsumen2 kami yang telah membeli dan bekerjasama dengan kami…

yang kedua… kami memulai memasarkan perumahan Pondok Sukasari Asri terhitung sejak bulan Juli 2014 yang merencanakan penjualan dan pembangunan tahap ke satu yang sampai saat ini atau terhitung sampai saya mempostingkan di blog ini kami menginfokan sudah terjual sebanyak 52 unit rumah terdiri dari type 29 sebanyak 38 unit, untuk type 36 sebanyak 8 unit dan type 45 sebanyak 6 unit . dan untuk pembangunan tahap kesatu saat ini 3 unit sudah 98% ,5 unit sudah 50% . dalam pengajuan / order pembangunan lagi sekitar 10 unit…sebagai pemberitahuan semua yang sudah atau dalam proses pembangunan merupakan konsumen kami yang sudah membayar Uang Muka / DP lunas … karena order bangun kami ajukan apabila uang muka sudah masuk sekitar 85% atau lunas baru kami mulai membangun….

yang ketiga… semua proses pengajuan kredit KPR melalui bank BNI dan JAMSOSTEK kami bantu sepenuhnya mulai dari cek BANK BI atau BI checking dan pengajuan ke pihak Jamsostek/BPJS ketenagakerjaan ( keanggotaan jamsosotek 1 tahun )

daftar harga pondok sukasari asri

022-93906271 kantor pemasaran
Marketing :
085317127677 Bapak Cucu.s
085974729681 Bapak Maman
022-75151549 Bapak Kusnadi

28 thoughts on “Perumahan subsidi, Pondok Sukasari Asri, Februari 2015

  1. Saya udah masuk dp semua. Katanya proses dah mau akad. Tapi sampe skrang ga ada kabar, malah pengelola nya di ganti lagi. Pengelola yg lama gaa ada kabar. Gimana nih, saya udah satu tahun lebih nunggu

  2. udah akad kemarin,tapi akses jalan blum di perbaiki,air belum ada.kapan bisa di tempatin rumah

    jawab :
    alahmdulillah progress yang menggembirakan pak

    • Betul pa hendro,ga tau kapan nih akses jalannya mau dibangun,padahalkn persyaratan kpr k bank harus ada akses jalan,tp ini udah akad masih bekum bisa ditempati,air,Selokan jalan belum ada,,gmn nih??apa harus ngadu ke ylki gt,,

      jawab :
      baik sya masukkan ke artikel keluhan ya..

      • Sekarang air udah ada tinggal jalan sama selokan yg belum ada,memang ada progres tp sangat lambat

        jawab :
        moga terus ada progress dan dipercepat

      • Sekarang air udah ada tinggal jalan sama selokan yg belum ada,memang ada progres tp lambat

        jawab :
        moga terus ada progress dan dipercepat

  3. Pak, sy dr jkt.tanya dong kalo perumahan yg dekat dengan pusat kota bandung atau akses tol padalarang cileunyi yg murah bagus dmn yah?

    Thanks

    jawab :
    coba

  4. saya sudah jadi tinggal instalasi listrik aja siap pakai tinggal nunggu akad kredit, tapi jalan belum di perbaiki dan air belum di pasang… nunggu aja lah, sekarang udah aman koq gak banjir malah ada jalan pintas lewat belakang kolam renang Hadiana

    jawab : wah surprise.. ada jaan tembus ?

    • pa yoga… udah akad belum.. saya masih nungu konfirmasi dr bank nya..lamaaaaaaaaa

      jawab :
      tolong developer layani konsumen anda dengan baik !!!!!!!!

      • Saya jg lagi nunggu akad dh lama nih cicil dp dr 2014

        jawab :
        tolong developer layani konsumen anda dengan cara yang baik !!!

      • Bu Bela udah berapa lama nunggu konfirmasi Dr bank? Slnya saya juga masih nunggu konfirmasi dari bank, katanya 2minggu,tp sekarang dah 2 minggu masih blm ada kabar

        jawab :
        saya sangat berharap developer perumahan ini segera layani dengan pelayanan calon konsumen dengan baik.. terimkasih
        Ipbblog

      • lama banget.. tp minggu kemaren udah ad SP3 nya..dan udd acc bank. saya pindah bank jd k BTN syariah.. klo BNI ya lamaaaaa

        jawab :
        BNI trkenal lama

      • bu dwi pake bank apa.. coba langsung telp k bank nya.. saya juga stelh 2minggu lgs telp k bank trus minggu depannnya langsung keluar sp3 nya..

        jawab :
        nuhun sharingnya bu

      • Saya ke bni udh dpt sms acc dr bank harusnya akad januari..tp sampe akrg blm akad..gimana y?

        jawab :
        tolong perumahan ini bertanggung jawab atas kelangsungan pembangunan

    • maaf bu Bela u/ BTN bukan rumah subsidi kan? soalnya saya juga sama masih nunggu kabar BNI u/ rumah subsidi. ga jelas nih kelanjutannya, dana di tarik lagi ga bisa dengan berbagai alasan, tpi progresnya sangat sangat lambat…mengecewakan

      jawab :
      semoga jadi teguran keas untuk pengembang.. tolong diperhatikan !!!

  5. Aduh udah 2 bulan nunggu uang dp kembali belum ada juga gimana nich….pt.hade sembilan tujuh …kemana uang dp konsumen d simpannya ….kok ngk profesional yachhhhh

    jawab :
    pengembang terkait.. mohon ditindak lanjuti !!!

  6. Kalo yg udah batal ngambil perumahan d pesona sukasari asri dengan alasan bi check tdk lolos.atau dari jamsostek tdk acc..kok pengembalian dp yg sudah masuk susah banget d ambil nya ini saya membatalkan ambil perumahan 1 juli 2015 sekarang tgl 24 agustus 2015 udah hampir 2 bulan uang dp tidak kembali

    jawab :
    pengembang terkait.. mohon ditindak lanjuti !!!

    • Kalo mau ambil komplek d pesona sukasari asri pikir lah matang2..dp udah lunas 2 bulan lebih masih juga belum ada pembangunan ….masih tanah rata dengan jukutt…tempo d batalkan karena konsumen kecewa ehhh uang dp nya susah d kembalikannya mau masuk 3 bulan ngk tau kapan d kembalikannya….aduh pt.hade sembilan tujuh gimana nichhhhh ….malu donkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

      jawab :
      pengembang terkait.. mohon ditindak lanjuti !!!

      • trus kelanjutannya gmn nih? apa ada pembangunan atau dp kembali pa?

        jawab :
        progress ada, tapi memang lambat

  7. kalo nunggu proses acc dari jamsostek berapa lama

    jawab :
    maaf mungkin bisa konfirm langsung ke marketingnya 🙂

  8. Ping balik: Daftar perumahan murah subsidi di bandung #3 | Info Perumahan Bandung

  9. program baru pemerintah per maret untk flpp um cuma 1% plus bunga 5% pertahun. pondok sukasari ada dukungan program yg ini tdk? tks

    jawab :
    utk PNS bisa dp 1%

    • utk pgawai swasta jg kok. 🙂 well…bgmana dg pondok sukasari?

      jawab :
      betul pak.. sptnya sekarang dah bisa 🙂

      • Banjiiiirrrr….

        jawab :
        wah sudah pernah ke sana pak saat banjir.. ?
        sayangnya saya belummke sana saat selatan banjir.. 🙂

      • akses jalan banjaran nya saja yg kadang banjir.. klo perumahan nya engga banjir.. kluarga ada yg tinggal dekat perum udd5th an ga banjir

        jawab :
        terimkasih atas infonya bu

      • saya tanya sama penduduk sekitar banjir sampai betis. itukan masuk jalan waas sampe pabrik kecap

        jawab :
        betul pak.. akses masuknya di jl waas.. tapi di lokasi insya Allah aman..

      • Kalo yg udah batal ngambil perumahan d pesona sukasari asri dengan alasan bi check tdk lolos.atau dari jamsostek tdk acc..kok pengembalian dp yg sudah masuk susah banget d ambil nya ini saya membatalkan ambil perumahan 1 juli 2015 sekarang tgl 24 agustus 2015 udah hampir 2 bulan uang dp tidak kembali

        jawab :
        pengembang terkait.. mohon ditindak lanjuti !!!

  10. Ping balik: Daftar Perumahan Murah, Subsidi #2 | Info Perumahan Bandung

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s