Survey ke Parahyangan Hill, Padalarang


Parahyangan Hill,

slide_gerbang1 copy

Perumahan seharga 170 jutaan yang hanya sekitar 1,5 km dari belakang Kotabaru Parahyangan ini dalam beberapa minggu ke depan rencananya akan soft launching. Parahyangan hill merupakan pengembangan dari proyek Bukit Parhyangan Residence. Lokasinya masih berada di sekitar Jl. GA Manulang, tapi sudah bisa dikatakan di daerah Cikande. Berbeda dengan Bukit Parahyangan yang berada di daerah Jayamekar.

Kali ini ipbblog coba survey ke lokasi perumahan, walau belum ada spanduk sebagai tanda lokasi proyek perumahan tapi ipbblog mencoba untuk mencari sendiri lokasinya.

Pertama di Jalan GA Manulang, setelah lewat proyek Perumahan Bukit Parahyangan dan Perumahan Bentang Padalarang Regency, akan dilalui jalan yang belum diperbaiki, hal ini kemungkinan akan bertahap hingga 1-2 tahun ke depan jalan akan mulus dibeton seperti dari jalan GA manulan di dekat Pasar Tagog sampai depan perumahan Bentang (sejauh 3 km). So, optimis ipbblog merasakan bahwa 1-2 tahun ke depan akan ada perbaikan jalan.

1

akses menuju Parahyangan Hill

Setelah melewati perumahan Bentang Padalarang Regency, maka akan bertemu pertigaan pertama, yaitu belok kiri ke arah Kota Baru Parhyangan / Cikande (lurus ke Perum.Bina Karya).

2

akses menuju Parahyangan Hill

Ada plang arah yang menunjukkan ke arah Cikande (belok kiri). Lebih jelasnya lagi ipbblog foto plang yang dekat belokan pertigaan,

3

plang lebih jelas arah cikande (belok kiri)

Plang yang dekat pertigaan memang agak tertutup pohon. Kemudian akan masuk arah ke Kotabaru, maka tidak jauh setelah belok ada pertigaan berikutnya, yaitu ke arah Kotabaru (lurus) dan Cikande (belok kanan),

4

Arah Cikande (belok kanan)

 

Dari setelah belok kanan lokasi sudah dekat, yaitu ditandai dengan adanya turunan yang terbagi 2 cabang (lurus dan serong kanan), di mana ada pos siskamling di dekat cabang tersebut, kita bisa mabil yang serong kanan tsb. Turunan memang agak curam, sehingga perlu hati-hati, namun setelah jalan diperbaiki insya Allah segala sesuatunya akan lebih lancar dan nyaman.

5

Dari arah serong ke kanan tsb merupakan jalan buntu yang di ujung jalan tersebut akan dibangun lokasi Parahyangan Hill. Dan jalan masuknya rencananya akan diperbaiki developer.

Artikelnya bisa klik di :

https://infoperumahanbandung.com/2016/08/20/rencana-launching-parahyangan-hill-perumahan-cluster-yang-murah/

0852-8253-6199

Iklan

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s