The Orchard, Cimahi

The Orchard,

orcard

Perumahan kelas atas di dataran tinggi, segar, sejuk, eksklusif, berkualitas.. Masuk lewat jalan kolonel masturi, lalu ke jalan citeurep kemudian jalan kamarung.

Harganya mulai 900 jutaan, so..kalo Ipbblog baca ini khusus untuk berpenghasilan di atas 20 jutaan. Kalo Ipbblog cukup uang sih mau aja.. tapi sekarang berdoa aja, semoga dapet.. ­čÖé aamiin.. Baca lebih lanjut

Green Harmoni Residence, Sindanglaya, Agustus 2014

Green Harmoni Residence

Image (4)

Perumahan ini tergolong agak sering naik harganya, bahkan sekali naik tergolong tinggi. Maret 2014 saja harga paling murahnya di 382 juta. Sekarang.. ? hehe lihat aja di daftar harganya pada tabel di bawah.

Perumahan yang dekat dengan pusat kota, di daerah sindagnlaya, dataran tinggi, dekat fasilitas publik (belanja, pasar, rumah sakit dll) dan berkonsep one gate system. Karena sudah sering dibahas seperti artikel sebelumnya. langsung aja ya.. Baca lebih lanjut

Graha Kencana Batujajar, Agustus 2014

Graha Kencana Batujajar

Image (24)

Graha kencana batujajar terus berkembang, memasarkan tipe baru, dan dengan harga baru.. berapa harga barunya ? nanti lihat di bawah aja ya.. ­čÖé

Mungkin sudah beberapa kali Ipbblog bahas tentang perumahan ini, jadi.. Ipbblog tidak perlu berlama-lama membahasnya, langsung saja ke brosur-brosurnya.. Baca lebih lanjut

Sunrise Hill Residence, Sindanglaya Juli 2014

Sunrise Hill Residence

Image (4)

Kembali perumahan di datara tinggi Bandung Timur, yang dekat dengan Pusat Kota, yang tenang, aman dengan konsep cluster.

Keunggulan :

  • Akses lokasi sudah beton
  • dekat dengan fasilitas umum, Supermarket, Minimarket, Rumah sakit bersalin
  • konsep cluster

Sebelumnya sudah Ipbblog update, jadi kalo mau bandingkan harga bisa lihat di sini. dannaiknya sebanyakk… lihat aja daftar harga di bawah ya.. ­čśÇ mantab kan harga rumah gak turun-turun.. naiknya gak nanggung-nanggung.. Baca lebih lanjut

Villa Pajajaran Permai, Cileunyi

Villa Pajajaran Permai

Image

Perumahan dekat jalan tol, cileunyi yang berada sedikit di bawah perumahan manglayang regency. Menurut brosur beberapa keuntungan perumahan ini adalah :

  • Desain modern
  • Jalan komplek piving block
  • Tersedia unit siap huni
  • tersedia kavling siap bangun

Nah kavling siap bangun ini yang menarik.. Ipbblog sih belum nanya sama marketingnya, tapi asumsinya, bisa beli tanah kavlingny saja toh ? ehm..

Lokasinya pun dekat dengan fasilitas pendidikan, Universitas pajajaran dan universitas lainnya.. Akses angkot 24 jam, dekat rumah sakit serta pusat perbelanjaan..┬ámantabb juga ya.. kalo gak salah masuknya lewat jalan Villa Bandung Indah.. di ujung “jalan percobaan”, cileunyi. Baca lebih lanjut

Bumi Asri Residence, Padalarang

Bumi Asri Residence Padalarang

bumi asri padalarang

Developer ini juga mengembangkan perumahan Bumi Asri di Gempol Sari. Sebelumnya pernah Ipbblog survey, namun 2 tahun yang lalu baru dibuka lahannya. Dari segi akses lebih dekat ke jalan raya, dari pada perumahan di sekitarnya, seperti Graha Padalarang, Pondok Padalarang Indah dan Permata Padalarang. Dengan fasilitas yang mirip dengan artike permata padalarang, pastinya dekat dengan stasiun dan akses pintu tol padalarang. Baca lebih lanjut

Penampakan Padasuka Ideal

Alhamdulillah, tidak sengaja ternyata developernya baik.. menampilkan foto-foto penampakannya..┬áTanpa mengurangi rasa hormat, Ipbblog tanpa imbalan apapun, mohon izin copas gambar-gambar perumahan padasuka ideal yang cukup menawan ini ya.. Yang pasti jika memang untuk kebaikan developer Ipbblog saya sah-sah saja kan.. ­čÖé

5

Dengan di mulai dari pintu gerbangnya, gapuranya, warna khas ungu.. Padasuka ideal Residence. Penampakan lainnya pun bisa kita lihat di jalan lingkungan perumahan ini, Baca lebih lanjut

Mountain Breeze, Pamengpeuk-Banjaran

Menurut Ipbblog, ini adalah perumahan kelas atas pertama di Bandung Selatan, bahkan berada di Jl. Raya banjaran.

mountain breeze brosur muka

Jalan raya Banjaran, sepanjang Ipbblog pantau sudah maju.. mulai dari supermarket, Bank, sekolah, Rumah sakit hingga fasilitas lainnya. Dari sisi akses, kualitas jalannya sudah amat baik, dengan ditunjang jalan provinsi akan menambah nilai jualnya.

Untuk angkutan umum terdapat 2 angkutan yang beroperasi 24 jam, yaitu angkot “tegal lega-Banjaran” dan “Pangalengan-Tegal Lega” bahkan untuk bus ada juga “pangalengan-leuwi panjang”.

Dengan tipe dimulai dari tipe 70, kemudia ke tipe besar yaitu 95, 160, dan 235 dan terakhir pastinya ruko. Baca lebih lanjut

Setra Dago, Antapani

Sempat gak sengaja ikut adik lewat jalan tembus yang awalnya gak akan tau mau kemana keluar jalan tsb, yaitu jalan yang masuknya dari tepat di sebelah terminal cicaheum.. ternyata keluarnya tembus ke antapani.. hehe maklum.. udah taunan di Bandung tapi belum coba semua jalan.. Dan… ternyata di sana ada perumahan setra dago yang Ipbblog cari-cari.. Akhirnya, kemarin hari Sabtu dapet deh brosurnya..

Tapi sayang.. pulangnya kehujanan, brosur agak rusak, tapi gambar rumahnya masih bisa, hanya daftar harganya yang agak rusak, tapi masih bisa Ipbblog salin di tabel.. so cekidot ya..

Image (8)

 

Akses masuk yang dari samping terminal cicaheum ternyata sudah beton, serta berada di lingkungan yang sudah matang.. dekat ke pusat belanja kosambi, cicaheum dan pusat kota serta akses tol pasteur. Baca lebih lanjut

Grand Riscon Rancaekek, Mei 2014

Alhamdulillah diizinkan untuk ambil datanya dari marketingnya.. Grand Riscon Rancaekek, seperti yang sudah pernah Ipbblog publish beberapa kali sebelumnya.. Artikel sebelumnya bisa dilihat di
Grand Riscon Rancaekek 1
Grand Riscon Rancaekek 2
Grand Riscon Rancaekek 3
Penampakan Grand Riscon Rancaekek

Ditambah informasinya akan dilengkapi dengan site plan.. terlihat tampak atas, sehingga akan tau gambarannya, akan seperti aa nanti jika sudah jadi. Ada danaunya..Masjid di pinggir danau, ada sekolahannya di dalam komplek.. sepertinya bakalan terasa di lingkungan spesial.. aamiin.. hehe

Aksesnya juga dilalui angkot, jad jangan khawatir kalo mau pakai umum.. serta dekat dengan stasiun kereta Rancaekek (sekitar 5-10 menit dengan angkot), serta.. akses jalannya jalannya mayoritas sudah beton. Bakan jalan di dalam kompleknya juga beton.. ­čÖé ngiler juga sih.. hehe Baca lebih lanjut