Ketentuan isi blog / artikel

Seiring berkembangnya blog ini, ada beberapa masalah yang terjadi, maka dengan ini Ipbblog memberikan ketentuan :

1. Ipbblog adalah blogger yang secara ikhlas membantu dengan biaya sendiri, survey, tenaga dan waktu sendiri tanpa meminta bayaran dari pihak manapun.

2. Ipblog hanya membantu para warga yang sedang mencari hunian di perumahan.

3. Ipbblog tidak melakukan survey sebelumnya, apakah perumahan yang Ipbblog cari informasinya adalah berdeveloper bermasalah atau tidak.

4. Ipbblog sarankan sebelum memutuskan untuk mengambil sebuah perumahan, teliti dulu secara pribadi tentang kredibilitas pengembang / developer.

5. Jika ternyata perumahan yang Ipbblog telah update artikelnya adalah pengembang yang bermasalah, maka Ipbblog tidak bertanggung jawab atas kerugian yang diderita pihak pencari rumah, karena pencari rumah diwajibkan untuk kembali melihat point ketentuan no. 4 di atas.

6. Andaikan mengetahui ternyata pengembang tidak baik, maka Ipbblog akan menghapus/menyimpan artikel perumahan tersebut agar tidak terjadi korban yang berjatuhan.

Demikian pemberitahuan ini Ipbblog buat, harap maklum, karena Ipbblog berusaha membantu memberikan informasi perumahan-perumahan di bandung raya dengan waktu, tenaga, biaya dan pikiran Ipbblog sendiri.

Terimakasih

IPBBLOG

16 thoughts on “Ketentuan isi blog / artikel

  1. Pak mau tanya ada tidak perumahan subsidi sekitaran jatiluhur purwakarta?

    jawab :
    belum dapat materinya pak saya hehe, punteun..

  2. pengajuan kpr untuk rmh second bank mn yg pling cpt prosesy mas?mhn infony mksih

    jawab :
    pakai bank syariah ya pak.. minimal muamalat untuk mudharat yg lebih sedikit 🙂

  3. Assalammu’alaikum admin
    Saya mau menanyakan mengenai perumahan komplek Katumiri di Cihanjuang, bagaimana prospeknya daerah Cihanjuang khususnya perumahan Katumiri? Apa kelebihan dan kekurangan atau kendalanya? Karena sy benar2 minim info daerah cihanjuang…harapan sy admin dapat memberikan banyak informasi agar saya dapat mengambil keputusan yg terbaik…
    Ditunggu infonya ya admin, terima kasih

    jawab :
    wa’alaikumsalam
    untuk perumahan tsb belum dapat infonya (maaf), tapi cihanjuang adalah perumahan di dataran tinggi sehingga sejuk, untuk cihanjuang ada angkotnya bu

  4. Mas, maaf jika pertanyaan saya mundur jauh ke blkg.
    Dulu mas pernah membahas mengenai perumahan subsidi pasir impun, kebetulan waktu itu saya tertarik. apakah perumahan tsb telah jadi dibuat atau kah ternyata developer melakukan penipuan? soalnya saya cek2 ke belakang saya tdk menemukan bahasan kelanjutan mengenai pasir impun..

    terimakasih sebelumnya 🙂

    jawab :
    sudah beres pak, sudah banyak yg akad

  5. mas terus saya mau tanya kali aja tau, kalo masalah pju di perumahan siapa yg tanggung, di perum permata sukamukti sudah ada pju tp ga pernah di nyalain.. kan masih banyak rumah yg ga di huni pas di depan rmh saya masih rumput2 liar pada tinggi dan krn rmh kosong terus ada ular, warga heboh baru deh di nyalain lampu pju nya itu juga sebentar ga sampe sebulan di matiin lagi.. terus katanya artesis tuh di subsidi negara harus di kelola sama warga dan untuk warga, tp ini ko di kelola swasta lebih mahal bgt lagi sama PDAM… itu kan memberatkan warga..
    gimana ya mesti mengadu ke siapa kita, kita cari rmh di permata sukamukti karena subsidi dan murah sekarang air nya muahaalll bgt.. memang gimana pemakaian tp perkaliannya itu lohh mahal bgt, tolong ya kali aja mas bisa bantu. terima kasih.

  6. mas saya kemaren kasih info tentang perumahan permata sukamukti soal air yang tidak ngocor, tapi sekarang udah ngocor lagi air artesisnya, tapi untuk yang mau ngambil perumahan di permata sukamulti mending jangan ambil artesis, mending bikin pompa sendiri ga ribet, kita kemaren sengsara tiga minggu ga ada air.. kan dari developer nya ada konpensasi buat pompa kalao ga salah 1,8 jt.. cust harus pinter2 aja bilang ke developernya.. soalnya saya juga awam mesti kemana laporannya..

  7. Ping balik: Lika liku Ipbblog | Info Perumahan Bandung

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s