Alam Sanggar Indah, sekilas price list Februari 2014


Wah ternyata harga sudah naik lagi.. hehe cepet banget..

Perumahan subsidi ini yang rencananya di bangun 3500 unit, sekarang dalam waktu 1 tahun sudah terjual lebih dari 500 unit. bahkan sekarang progress terjual semakin cepat.. bahkan harga semakin cepat naik juga..

Bedanya dengan brosur terbaru adalah sudah tersedia tipe 31/72.. secara desain sih sama dengan tipe 31/60 hanya saja tanahnya agak besar..

Yup, kekurangannya hanya belum diplester aja untuk dinding bagian dalam, tapi jangan khawatir, sesuai pengalaman Ipbblog, paling nambahnya sekitar 1 jutaan saja diplester dan di cat.

Langsung aja harganya ya.. nanti akan Ipbblog lengkapi

Image

Rahma
0813-2143-3833

30 thoughts on “Alam Sanggar Indah, sekilas price list Februari 2014

  1. Mau tanya masih ada stok gak untuk tipe 31/60, sekalian pengen tau um, angsuran berikut Semua biaya sampai dengan akad kredit, berapa yg harus disiapkan berikut rinciannya,
    Usia saya 24 karyawan swasta & belum menikah apa bisa,

    jawab :
    insyaAllah masih ada.. klik di
    https://infoperumahanbandung.com/2014/08/05/perumahan-subsidi-alam-sanggar-indah-juni-2014/
    UM 4.950.000
    biaya lain-lain 4.947.500
    total = hampir 10 juta
    gaji minimal 2,2 juta

  2. Ping balik: Perumahan Subsidi, Alam Sanggar Indah, Juni 2014 | Info Perumahan Bandung

  3. mo tanya klo hasil wawNcara d acc atw g lma g pak ptusanny

    jawab :
    tergantung keadaan bank bu.. kalo lagi antrian biasanya lama..
    tapi pengalaman saya karena selalu pakai bank syariah, konsumennya sedikit jadi gak terlalu lama

  4. Min sayah kasih info mengenai rumah subsidi yang bebas ppn
    semoga bisa membantu semua orang agar dapat rumah…sayah sendiri lagi cari rumah…
    Berikut rincian harga rumah yang bebas PPN (maksimum):

    Jawa (tidak termasuk Jabodetabek) Rp 105 juta.
    Sumatera (tidak termasuk Bangka Belitung) Rp 105 juta.
    Kalimantan Rp 118 juta.
    Sulawesi Rp 110 juta.
    Maluku dan Maluku Utara Rp 120 juta.
    Bali dan Nusa Tenggara Rp 120 juta.
    Papua dan Papua Barat Rp 165 juta
    Kepulauan Riau dan Bangka Belitung Rp 110 juta.
    Jabodetabek Rp 120 juta.

    sumber : http://finance.detik.com/read/2014/06/13/091444/2607034/1016/2/aturan-rumah-bebas-ppn-dirilis-pengembang-siap-lepas-stok-15-ribu-unit

    jawb :
    terimakasih atas sharenya..
    mgkin bisa juga klik di https://infoperumahanbandung.com/2014/06/11/harga-rumah-subsidi/

  5. pak bisa minta daftar harga dan rincian cicilannya pak? brikut persyaratannya! Trims

    jawab :
    sudah saya kirim email bapak

    • Bu, maaf sy tanya lagi ! kalo DPnya bisa di angsur tidak! lokasinya dimana ya Bu? Trims

      jawab :
      rata2 rumah subsidi DP bisa diangsur.. 4 kali.
      lokasi di desa citapen, kec. cihampelas bandung barat bu..

  6. tanya lagi bu, saya masih angsuran kpr di bekasi, apakah nanti bisa dan tidak dipermasalahkan untuk pengajuan kpr saya ini, jika saya ambil kpr disini. (iwan-bekasi)

    jawab :
    peraturan sekarang harus lunasi dulu cicilan rumahnya pak

  7. bu rahma, saya iwan – bekasi, saya udah baca sms dari ibu, untuk kpr non subsidi, utk tipe 36/72, harga jual Rp 105.000.000, ditambah ppn, bphtb, biaya proses, total jadi Rp 117.750.000, dapat rincian untuk dp/um dan angsuran utk 5 thn, 10 thn dan 15 thn:
    – UM : Rp 19.193.000
    – angsuran 5 thn : Rp 2.480.000
    – angsuran 10 thn : Rp 1.595.000
    – angsuran 15 thn : Rp 1.300.000
    pertanyaan saya: berapa jumlah pinjaman yg masuk ke bank?
    – benar atau tidak, hitungan saya dari selisih total harga jual – jumlah uang muka/dp
    jadi : 117.750.000 – 19.193.000 = 98.557.000 (pinjaman yg masuk ke bank)
    – benar atau tidak, kalau bunga kpr subsidi ; 7.5% dan non subsidi : 10 % – 11 %
    kalau memang ini benar, mungkin hitungan angsuran salah, atau saya salah, mohon penjelasan, terima kasih sebelum nya utk info2 nya

    jawab :
    yang terbaru
    UM jika kena pajak : 5.250.000 + 5.400.000 + (pajak) 10.500.000 = 21.150.000
    KPR (hutang ke bank) = 99.750.000
    cicilan 800.000 / 20 tahun

  8. Tipe 31/60 masih ada stock nya ga? Um nya berapa?
    Calon suami saya mau tertarik dengan alam sanggar indah cuman dia ktp sukabumi tetapu sudag bekerja 2 tahun di salah satu hotel di bandung. Apakah bisa memakai ktp domisili?

    jawab :
    masih ada bu..
    kalo bukan ktp bandung tidak bisa dapat subsdi saja bu..

  9. Hallo bapak/ibu admin. Kapan nih pembangunan alam pinus 2 di mulai? Proses pembangunan nya sudah sampai mana. Sebagai catatan saya sudah menyelesaikan semua kewajiban saya. Nuhun

    jwab :
    jawab :
    bertahap pak..
    yang saya tahu
    1. Alam nusa indah
    2. Alam lavender
    3. Alam anggrek
    4. Alam kemuning
    5. Alam pinus

    Katanya sekarang sedang penyelesaian alam anggrek. Maka alam Pinus akan dilaksanakan setelah alam kemuning.

    Saya sempat pantau.. bahwa rata2 pembangunan 1 cluster sekitar 1 bulan.
    nah kalo bulan ini alam anggrek selesai, maka alam pinus adalah bulan mei.

  10. kalo ke padalarang brp km?

    jawab :
    saya belum pernah ukur, tapi perkiraan saya sekitar 11 km.
    Tapi jika tol soroja sudah jadi, nantinya lebih dekat ke tol soroja pak

  11. mau tanya pak kalo untuk type 36/72 soal ppn nya ap udh ad kepastian kena ppn atau tidak??
    trus kalo misalnya saya berKTP tasik apa bisa mengajukan kredit perumahan ini??

    jawab :
    utk subsidi harus bandung pak KTPnya.
    lagi proses dengan bank apakah tipe 36 sudah bebas pajak atau belum pak.. jadi jaga2 saja

    • meskipun saya sudah kerja dan tinggal d bandung sekitar 5 th an apkah ttp ga bisa mengajukan program tersebut pak??

      jawab :
      yg penting KTP bandung tentu bisa pak

    • type 36/72 kena pajak tuh

      jawab :
      logikanya masih bu..
      tapi pemerintah lambat dalam memberikan keputusan apakah rumah subsidi paling murah 105 juta..
      Mungkin faktor pemilu bu..

  12. maaf pa, saya mau tanya kalo untuk fasilitas FLPP itu prosesnya bagaimana? apakah kaitannya dengan pengembang atau dengan bank pemberi KPR? terima kasih

    jawab :
    kaitannya dengan bank pemberi KPR.
    FLPP = cicilan flat sampai lunas, dengan syarat :
    1. belum punya rumah
    2. maks penghasilan 3,5 juta

  13. Tertarik dengan Alam Sanggar Indah, cuma masalahnya klo liat di google maps lokasinya jauh sekali dari sarana transportasi publik dan akses jalan tol. Wah, potensi hambatan dimasa depan nh.

    jawab :
    kan ada tol soroja, Insya Allah.
    mungkin kalo punya mobil (aamiin) sekitar 15 menit ke pintu tol soroja
    – ada yg di margaasih
    – jalak harupat

  14. Ping balik: Daftar Cicilan Terbaru Alam Sanggar Indah (Harga Tetap, DP 5%) | Info Perumahan Bandung

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s