Perumahan Subsidi, Alam Sanggar Indah, Juni 2014


mau hadiah 10 juta ? klik saja

Alhadulillah Ipbblog akhirnya dapat lagi brosur perumahan Alam Sanggar Indah, yang sebelumnya sudah Ipbblog ulas beberapa kali.. Jika ingin lihat pergerakan harganya bisa kembali dilihat di beberapa artikel di bawah, yaitu :

  1. Alam Sanggar Indah, Cihampelas, KBB, Okt 2013,
  2. Alam Sanggar Indah, Citapen 2014,
  3. Daftar Cicilan Terbaru Alam Sanggar Indah (Harga Tetap, DP 5%),
  4. Alam Sanggar Indah, sekilas price list Februari 2014,
  5. Alam Sanggar Indah, Citapen โ€“ Maret 2014.

Nah di link tsb bisa dipelajari pergerakan harganya.

brosur-depan

Yang beda dari artikel terbaru adalah, harga dari artikel sebelumnya sama, hanya saja dikeluarkan tipe dg LB 22 tapi LTnya lebih luas.. sehingga harganya pun lebih tinggi, tapi tetap DP masih ringan.

desain-tipe1

Ternyata tipe 36 sudah habis, tapi dimaksimalkan ke tipe 31 dengan 2 luas tanah (LT) yang berbeda, yaitu 60 dan 72 m2.

Langsung aja dipelajari, DP masih 5%, dari tabel berikut :
10505214_806055756085044_237939525133267585_o

Hubungi :
Rahma
0813-2143-3833

27 thoughts on “Perumahan Subsidi, Alam Sanggar Indah, Juni 2014

  1. Assalamu’alaikum, Selamat sore Pak, boleh minta rincian harga untuk tipe yang tersedia ? saya minta untuk 36/72 nya atau kalau tidak yg 31/72. Saya kerja di perusahaan swasta, kira2 kalau untuk pengambilan rumah ini kalaupun jadi misalkan deal dari akad kredit sampe anggsuran perbulan nya berapa yaa ? Terimakasih Pak Mohon dijawab

    jawab :
    bisa klik di https://infoperumahanbandung.com/2016/01/06/update-perumahan-murah-di-bandung-barat-alam-sanggar-indah/

  2. admin,,,kumaha adenium R 6 tos aya nu booking te acan lamun te acan abi bade lgsg ke keuangan.

    jawwab :
    wah saya tidak tau pak.. karena saya hanya mengupload brosurnya, marketingnya saja tidak tau brosurnya diupload hehe..
    bisa bapak kontak marketingnya ya pak.. ๐Ÿ™‚

  3. minta info rumah subsidi yg dp nya 1% cicilan di bawah 1 jt. yg daerahnya tdk jauh dr kota cimahi/bdg atau ada akses angkutan umum. saya butuh untuk tahun ini 2015. mudah”an ada jodoh..

    jawab :
    nah masalahnya saya belum dapet bu.. yg 1% seperti pemerintah gulirkan

  4. Ping balik: perumahan Subsidi, Alam Sanggar Indah, 2015 | Info Perumahan Bandung

  5. mas admin… saya baru booking perumahan alam sanggar indah… cluster alam dahlia…mau tanya nie,itu emang dalem nya ga di tembok ya? cuma batako aja? kok cuma luarnya aja yang di tembok dan di cat…dalem nya masih batakoan… sodara saya baru aja pindah di cluster alam anggrek,kaget aja liat dalem rumah nya,masih batakoan…

    jawab :
    betul bu..
    di brosur kan ditulis, cuma depannya aja yg diplester dan di aci dan cat

  6. Saya udah akad 2 bulan yg lalu di perumahan ini tapi, listrik belum dipasang, jalan belum di rapihkan…
    Perbaikan Komplain bangunan lambat.
    Gimana nih pa developer ?????

    jawab :
    bagaimana developer ? bisa diterima komplain konsumen..?

  7. Ping balik: Daftar Perumahan Murah, Subsidi #2 | Info Perumahan Bandung

  8. oia, nanti seandainya deal sampai akad kredit…. dan waktu itu ada notaris yg memproses sertifikat shgb, untuk langsung upgrade ke SHM, biasanya dikenakan biaya berapa?…. buat perkiraan jika dipersilahkan untuk nego…. terimakasih….

    jawab :
    bapak marketingnya ?

      • Mengenai lgsg shm atau belum, saya belum tahu….. biasanya nambah berapa pak dari shgb ke shm?……

        jawab :
        saya pernah ditawarkan nambah 2-3 juta

      • Iya pak terimakasih informasinya…. perkiraan biaya shgb ke shm saya butuhkan jika nanti saya diperkenankan untuk negosiasi pengurusan shgb ke shm ke notaris….

  9. Assalamualaikum, adakah yg juga booking Alam Mawar Raya?…. apakah ada kabar terbaru?…. terimakasih

    jawab :
    saya belum ada informasi lagi.. ๐Ÿ™‚ sepertinya progress terus berjalan..

  10. pak,progres alam sanggar indah menurut bapak trmasuk bagus tdk?
    bgmna pndapat bpk lbh baik antara alam sanggar indah dan pesona prima citapen?dari segi tempat n developernya?
    saya dtawari cluster adenium,dn kmarin sempet cek k lokasi msh bnyak cluster yg blm beres,kira2 plng lama wktu dr booking smpe rumah dbangun brp ya? makasih pak..

    jawab :
    bagus.. tapi lebihbagus pesona prima citapen.
    Jelas banyak unitnya di alam sanggar indah pastinya apembangunan tidak cepat

    • saya sudah order cluster adenium, namun sampai skrg belum ada kejelasan kapan rumah dibangun.
      perumahan ini masih termasuk perumahan subsidi?

      jawab :
      sudah ada yg bantu jawab bu.. trmksh

      • yang saya tahu dr fp fb sanggar indah group,cluster adenium sdg proses cut n fill pmbagian lahan perkavling,kmungkinan stlh itu baru dbangun..saya jg order adenium bu..

        jawab :
        alhamdulillah terimkasih atas bantuannya pak..

  11. Ping balik: Alam Sanggar Indah, khusus Tipe 22/75 | Info Perumahan Bandung

  12. Ping balik: Penampakan Rumah Subsidi, Alam Sanggar Indah, Citapen, November 2014 | Info Perumahan Bandung

  13. apakah dinding rumah yang satu dengan yang sebelahnya satu dinding atau dua dinding yang dirapatkan, karena saya lihat difoto seperti satu dinding untuk dua rumah….sorry????

    jawab :
    1 dinding pak

  14. pak, perumahan subsidi yang paling dekat dengan pasteur dan cimahi dimana ya? gaji saya 3.5 jt, kira2 bisa beli dimana?

    jawab :
    Harga rumah di pasteur sudah di atas 500 juta, dengan 3.5 juta ibu bisa agak ke kabupaten.. misal bandung barat

  15. Mas’sy minta info trbaru harga bumi adipura n tci 2’mksh sblm y

    jawab :
    yang terbaru belum punya pak.. ditunggu awal bulan depan insyaAllah ada

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s