Alam Sanggar Indah, Citapen 2014


Perumahan subsidi Alam Sanggar Indah mengalami kenaikan harga, namun tidak signifikan. Dari harga mengalami kenaikan yang tidak terlalu besar, yaitu disebabkan adanya peningkatan kualitas bangunan dari rangka atap yang sebelumnya kayu sekarang terbuat dari rangka atap baja ringan. Langsung aja tentang harga dan ketentuannya Image Harga mengalami kenaikan, yaitu :
Tipe 22/60 = 4 juta
Tipe 31/60 = 3,35 juta
Tipe 36/72 = 5 juta

Sedangkan untuk uang muka juga mengalami kenaikan, yaitu :
Tipe 22/60 = 550 ribu
Tipe 31/60 = 517,5 ribu
Tipe 36/72 = 1,25 juta

Dari booking fee, naik dari 500 ribu ke 1 juta UM tetap bisa diangsur selama 4 kali dalam 4ย bulan

Image

Peta :
Image

hubungi :
Rahma
0813-2143-3833

artikel telah update di :
https://infoperumahanbandung.wordpress.com/2014/02/17/daftar-cicilan-terbaru-alam-sanggar-indah-harga-tetap-dp-5/

41 thoughts on “Alam Sanggar Indah, Citapen 2014

  1. gan mau nnya nih sy pngen ambil tipe 31/60 yg subsidi.. cmn lolos g y pngajuanny. soal sy skrng dlm proses pencairan pinjman uang k bank. niat sya uang dr bank itu mw sya pake sbgian ny buat UM rmh. gji sya 4jt lbih. mohon d bles k email.

    jawab :
    dp dengan berasal dari pinjam bank sepertinya tidak bisa pak

  2. Pak, klo dr cimahi tengah ke lokasi berapa lama ya? Lokasi rawan ga?

    jawab :
    sekitar 30 menit- 40 menit..
    insya Allah aman

  3. sy kerja d cimahi tapi asli ciamis, bisa gk mengajukan KPR di ASI dengan KTP ciamis, minta brosur terbarunya

    jawab :

    jika ktp bandung bisa

  4. ..sy karyawan swsta gaji 2,5 sebulan tidak ada tangungan bank/kredit, anak 2….kerja dijakarta,,,anak istri dibandung…ktp bandung , blum pernah punya rumah,,,,tidak punya NPWP, ,kira kira di acc ngak pak…type berapa menurut bapak nih yg bisa …hatur nuhun

    jawab :
    KTP bandung bisa, tidak punya NPWP sepertinya agak berat.. gaji 2,5 juta sangat mepet pak.. tapi ada peluang..
    coba buat NPWP pak..

  5. Klo mau kredit tp ga ada slip gaji gmn? Mohon jwbnya..thaks..

    jawab :
    aoakah wirausaha ?
    buatkan sku (surat ket usaha) dari kelurahan / desa.

  6. Ping balik: Perumahan Subsidi, Alam Sanggar Indah, Juni 2014 | Info Perumahan Bandung

  7. sya mau tanya kira2 alam pinus kapan d bangun y??
    katany bulan mei..tapi sya cek belum d apa apa kan yang anggrek jg blm selsai..
    kira2 kapan y??

    trus kira2 wwancra kpan y.. katany se bulan dari booking fee ada wawancara tapi saya udh lebih dari 2 bulan blum ada jg kabar lagi

    sya mohon infonya ya admin
    trimakasih

    jawab :
    yang pastinya tidak bisa dipastikan pak.. karena bertahap.. sekarang masih anggrek.
    wawancara jika Um sudah lunas dan rumah sudah dibangun pondasi..
    itu yg umumnya saa tahu dari seluruh perumahan

  8. mau nanya ni min,apakah ada biaya lain selain uang muka ga? sperti kelebihan tanah,biaya akad dll kira2 biaya yang harus di persiapkan? klo untuk pembagian jataha perumahan dari perusahaan akan dikenekan biaya yang sama atau uang muka saja,terima kasih….

    jawab :
    sudah termasuk biaya akad tapi belum termasuk kelebihan tanah.
    pembagian jatah dari perusahaan.. maksudnya bu ?

  9. mau tanya pak, kalo lokasinya dari padalarang brp jauh?
    kalo beli cash ada diskon ga? brp besar?

    minta brosur & harga terbaru pak via email..
    mksh.bnyk

    jawab :
    sudah saya kirim brosur via email.
    Dari padalarang dengan bis umum (leuwipanjang-sindagkerta) sekitar 40 menit (sdh termasuk naik ojeg).
    Cash disskon 5% kalo gak salah

  10. bisa minta type dan harga rumah nya serta uang muka. saya punya ktp bekasi, info nya saya ga bisa subsidi, kalau saya mau ambil, gimana dong, bisa dijelaskan, untuk harga jual mungkin sama yah, cuma beda di uang muka nya, benar ga?

    jawab :
    bisa saj tapi gak bisa dapat fasilitas subsidi
    pricelist sudah saya kirim ke email ibu

  11. Maaf nih min nanya lagi, sebenarnya yang lagi progres tuh cluster mana, informasi yg saya dapat simpang siur, ada yg bilang sekarang alam angkrek, ada yg bilang alam kemuning, jadi yg benar yang mana?

    jawab :
    yang saya tahu
    1. Alam nusa indah
    2. Alam lavender
    3. Alam anggrek
    4. Alam kemuning
    5. Alam pinus

    Katanya sekarang sedang penyelesaian alam anggrek. Maka alam Pinus akan dilaksanakan setelah alam kemuning.
    Alam kenmuning spertinya siap2 tahap awal pembangunan.. alam anggrek tahap akhir pembangunan..
    Sepertinya ke-2 nya logis

  12. Kapan nih alam pinus 2 di bangun. Semua kewajiban administrasi udah beres. Pembayaran udah lunas smua (cash) dari desember 2013. Mohon informasi nya yang jelas.

    jawab :
    bertahap pak..
    yang saya tahu
    1. Alam nusa indah
    2. Alam lavender
    3. Alam anggrek
    4. Alam kemuning
    5. Alam pinus

    Katanya sekarang sedang penyelesaian alam anggrek. Maka alam Pinus akan dilaksanakan setelah alam kemuning.

    Saya sempat pantau.. bahwa rata2 pembangunan 1 cluster sekitar 1 bulan.
    nah kalo bulan ini alam anggrek selesai, maka alam pinus adalah bulan mei.

  13. Kapan nih alam pinus di bangun. Semua kewajiban administrasi udah beres. Pembayaran udah lunas smua (cash) dari desember 2013. Mohon informasi nya yang jelas.

    jwab :
    jawab :
    bertahap pak..
    yang saya tahu
    1. Alam nusa indah
    2. Alam lavender
    3. Alam anggrek
    4. Alam kemuning
    5. Alam pinus

    Katanya sekarang sedang penyelesaian alam anggrek. Maka alam Pinus akan dilaksanakan setelah alam kemuning.

    Saya sempat pantau.. bahwa rata2 pembangunan 1 cluster sekitar 1 bulan.
    nah kalo bulan ini alam anggrek selesai, maka alam pinus adalah bulan mei.

  14. saya kebetulan tinggal di cihampelas, klo sekalian pulang sy minta brosurnya boleh ngga..,
    btw… bukany smpe jam brp y.. soalny sy nympe sana paling waktu maghrib..thx

    jawab :
    cihampelas, bandung barat pak ?
    setahu saya pemasaran buka sampai jam 5 dihari kerja, tapi biasanya juga kalo di lokasi jam 4 juga dah pada pulang hehe..

    saya banti kirim vrosur via email ?

  15. Ping balik: Pesona Prima Citapen, Feb 2014 | Info Perumahan Bandung

  16. Ping balik: Daftar Cicilan Terbaru Alam Sanggar Indah (Harga Tetap, DP 5%) | Info Perumahan Bandung

  17. assalam..
    mau nanya pa????
    klo yang tipe 31/60 udah mulai di bangun blom pa tepatnya alam anggrek 2??
    diantos kabarna..
    hatur nuhun

    jawab :
    siap.. ๐Ÿ™‚ nanti saya coba konfirm, bapak ambil di cluster alam anggrek ya?

  18. Saya mau nanya ini alamat ya dimana yah?? Trus saya bingung koq rata2 developer tidak mencantumkan alamat perumahannya sehingga konsumen tidak bs ngecek langsung dan no telp yg bs di hub hanya satu….ribet khan jd nya klo byak yg telp, hrs nunggu…. Maaf dan terimakasih

    jawab :
    yang saya dapatkan
    jl. ciraden, desa citapen, kec. cihampelas, bandung barat pak.
    bisa juga ke 0813-2143-3833

  19. Ping balik: Damar Mas Regency, Banjaran (Unit Terbatas…. !) | Info Perumahan Bandung

  20. bos alam pinus daerah mana? lebih murah mana sama alam sanggar indah.. nuhun. ada info perumahan baru lg di tahun 2014 yg harganya miring seperti alam sanggar indah

    jawab :
    alam pinus ya ?
    saya belum pernah lihat hehe..
    tunggu saja pak infonya ya..

  21. info persyaratannya dong pak. Oia klo buat anggota TNI/POLRI bisa pake ASABRI atau TWP g?mksh

    jawab :
    belum bisa asabri pak.
    persyaratannya minimal belum pernah punya rumah pak.. atau belum punya rumah

  22. Mas, minta info nya dong, Perumahan Pohon Mangga Regency Rancamanyar.
    Hatur Nuhun…

    jawab :
    pohon mangg abelum sempat bu.. insya Allah sudah saya niatkan

  23. Kira” kpn ya bisa pake Jamsostek/BPJS?,,, klo sudah bisa tolong dong infonya! Thank

    jawab :
    belum bisa pak.. saepertinya sabar..

  24. tanya pak,apakah perumahan ini sudah mulai di bangun?
    ada foto progresnya tidak?
    dan apakah bebas banjir?trims

    jawab :
    – sudah mulai dibangun
    – foto belum saya ambil hehe
    – bebas banjir.. sudah terbukti hehe

  25. Kang, ini alamatnya dmna yah? Mohon pencerahan. Trims. ๐Ÿ˜€

    jawab :
    di kabupaten bandung barat, dekat batujajar dan patrol pak
    sudah saya berikan peta di artikelnya, silahkan cek pak

  26. Kapan yang alam pinus mulai dibangun?

    Jawab :
    hmmm… mungkin sebentar lagi pak.. karena semakin lama semakin banyak yang beli

    • DP alhamdulillah sudah lunas, tinggal menunggu panggilan wawancara,dan akad kredit. kang admin,diantos alam pinusna..alam pinus 2 nomer 9,komo,diantos pisan dibangunna.hehehehe,haturnuhun

      Jawab :
      Wah alhamdulillah pak zainal.. selamat ya.. semoga lancar dan berkah..
      Setelah akad kredit umumnya dibangun pak..

      • hehehe…kapan atuh sesi wawancaranya kangmin….hoyong geura2 di wawancara,ameh enggal akad. sah..sah..sah… pan raos (tinggal nyicilna weh)hahahaha

        jawab :
        ๐Ÿ™‚

  27. ??? nanya bisa program jamsostek/BPJS ?๏ฟฝ? pa?

    jawab :
    sebenarnya bisa pak.. tapi infonya sejak perubahan ke BPJS, pengembangnya belum follow up lagi ke bank pemberi jamsosteknya. Jadi saat ini belum bisa (yang saya dengar)

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s