Permata Biru-2, Cibiru


Cibiru.. lokasinya setelah bunderan Cibiru.

Rumahnya gak murah.. tapi juga gak mahal hehe.. Kalo dilihat duluuu banget, saat Ipbblog nyari-nyari rumah, permata biru tahap tergolong sudah hampir habis, itu.. sekitar tahun 2007.. 6 tahun yg lalu yak.. hehe

Tapi.. sekarang ada tahap 2, so.. karena brosur depannya gak ada.. langsung to the point aja pricelistnya

Image

Image

Nah padahal harganya mulai 14 juta, tapi UM mulai 47,4 juta hehe..

yup lihat detail besar biaya-biayanya ya.. (belum termasuk biaya proses lagi hehe)

Image

Image

hubungi :

PT Marga Tirta Kencana (MTK)

022-520 8688 ; 520 969 ; 520 6363

16 thoughts on “Permata Biru-2, Cibiru

  1. daerah banjir gak pak? sumber airnya layak minum gak? makasih

    jawab :
    Ipbblog belum faham 100 %
    tapi kata temen yg tinggal di sana banjir tapi tidak parah..
    sumber air jangan diminum pak, karena bekas sawah

  2. maaf pak daerah banjir gak? saya baca di berita katanya berdekatan dengan bumi orange dan bumi harapan kena dampak banjir…

    jawab :
    Ipbblog belum faham 100 %
    tapi kata temen yg tinggal di sana banjir tapi tidak parah..
    sumber air jangan diminum pak, karena bekas sawah

  3. insya Allah saya paberminat sekali pak…..namun saya ingin bapak biasa membantu KPR nya ga ke bank BTN

    jawab :
    maaf saya bukan marketingnya pak..
    kalo ada ongkos jalannya boleh hehe

  4. Izinkan sy menjelaskan, untuk perbedaan T2 & S2 adalah posisi rumahnya, S2 lebih dekat jalan raya cinunuk, dan yg lain agak ke dalam.. Thx

    jawab :
    maaf saya juga kurang paham pak..

  5. mohon informasinya ya admin..klo untuk daerah cibiru sumber airnya bagus nggak ya? makasih

    jawab :
    cibiru bagian atas , bagus airnya, tapi bagian bawah standar saja, karena bekas persawahan

    • kalo yang permata biru ini masuk cibiru atas ato bawah ya admin? terus gimana prospek wilayah Bandung Timur ke depannya? karena saya ini calon pendatang di kota bandung jadi belum paham wilayah2nya hehehe..mohon bantuannya admin, makasih

      jawwab :
      bawah pak..
      bandung timur sekarang pun sudah maju..

  6. Itu rincian harga taon skrg pa,,,?
    Trus ap bedanya tipe 36/60 T2 sma tipe 36/S2 ya,,?koq bedanya mpe 30jt,,

    jawab :
    myungkin luas tanahnya pak..

  7. cibiru alamat lengkapnya dung. apakah price list yg di atas itu utk permata cibiru 2

    jawab :
    permata biru 2 beda bu dengan cibiru asri 2
    alamatnya :
    dari bandung, bunderan cibiru, adanya di sebelah kanan jalan.. nanti ada plang nama perumahan bu

    • alamat kantor pemasarannya dimana ya ?

      jawab :
      di jalan BKR pak deket tegal lega ke arah timur..
      ada plang gede di sana perumahan buah batu, ciganitri dan lain2 pak..
      sebelah kiri jalan

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s