Bumi Cempaka Asri, Padalarang, Desember 2014

Bumi Cempaka Asri

Image

Dengan artikel sebelumnya ternyata ada kenaikannya walau tidak besar.. Perumahan ini kalo dilihat dari jalan tol sebenarnya sudah nampak ada progress yang bagus, tapi sayang Ipbblog belum ke sana lagi.. moga ada waktu buat jeprat jepret ..

keunggulan :

  • CCTV
  • akses tol padalarang dan cikamuning
  • tepi jalan provinsi
  • lebar jalan utama 12 meter
  • one gate system
  • dekat kota raya walini (rencana)
  • dekat dengan asia afrika village (rencana)
  • dekat dengan kampus hijau ITB (rencana)
  • bersebelahan dengan kampus Universitas Parahyangan (rencana)
  • dekat dengan RS provinsi Jawa Barat (rencana)

Baca lebih lanjut

Bumi Asri Residence, Padalarang

Bumi Asri Residence Padalarang

bumi asri padalarang

Developer ini juga mengembangkan perumahan Bumi Asri di Gempol Sari. Sebelumnya pernah Ipbblog survey, namun 2 tahun yang lalu baru dibuka lahannya. Dari segi akses lebih dekat ke jalan raya, dari pada perumahan di sekitarnya, seperti Graha Padalarang, Pondok Padalarang Indah dan Permata Padalarang. Dengan fasilitas yang mirip dengan artike permata padalarang, pastinya dekat dengan stasiun dan akses pintu tol padalarang. Baca lebih lanjut

Puri Melia Garden, Parompong

Ok Ipbblog dapatkan 1 perumahan lagi di parompong..

brosur muka

Waktu dapat brosurnya, marketingnya adalah yang juga memasrkan Puri Indah Lestari dan Puri Banjaran Asri.. Hmm.. berarti ini developer yang baik, insyaAllah.. 🙂

Awalnya memang baru dapat brosurnya, tapi alhamdulillah daftar harga baru Ipbblog dapatkan beberapa hari yang lalu..

Seperti ulasan sebelumnya, daerah parompong termasuk daerah idaman bagi keluarga yang menginginkan kesejukan.. Tidak kalah dengan daerah lembang tentunya, bahkan lebih dekat dengan pusat kota. Untuk akses yang Ipbblog ketahui, jalannya aspalnya sudah baik dan dilalui angkot. Baca lebih lanjut

Buana Ciwastra, tahap 2

site plan

Artikel pertama Ipbblog update sekitaran akhir oktober 2013. Tidak sampai 1 tahun, tahap 1 terjual habis.. Yang menarik kenaikan harganya dari tipe yang terkecil hanya 30 juta, Ipbblog rasa kenaikan terkecil yang Ipbblog pantau..

Dulu sih pernah Ipbblog lihat progressnya, tapi belum Ipbblog lihat lagi.. saat itu pun memang sedang pesatnya pembangunannya, terlihat dari banyaknya unit yang sudah terbangun saat itu.

Mau Hadiah 10 juta ? klik saja

Dengan Konsep yang cukup lengkap, mulai dari, Baca lebih lanjut

de Green Grande Residence, Ciwastra, 2014

Kali ini Ipbblog publish agak lengkap ya.. 🙂

Ipbblog pernah lewat beberapa kali di depan kompleknya, aksesnya (kemungkinan) berada di lingkungan komplek Anggota DPRD, wah auranya.. 😀

Image (3)

 

Artikel perumahan ini sebelumnya sudah Ipbblog publish beberapa kali, yaitu di sini dan di sini. Terakhir kali Ipbblog update adalah Desember 2013, dan sekarang (kalo belum naik lagi) harganya sudah naik (paling murah) 12 jutaan.

Perumahan yang pastinya dengan sistem one gate system ini masih menyediakan 3 tipe, yaitu 40/84, 88/90 dan 120/117. Nah edisi kali ini Ipbblog upload lebih jelas ya penampakan desain masing-masing tipe, baiklah kita mulai dari yang terkecil sampai terbesar. Baca lebih lanjut

Grand Calista, Antapani

Satu lagi perumahan di sekitar antapani, Grand Calista. Dan menurut brosur juga sedang promo nih.. UM diskon 20 juta (tidak tau ya sampai kapan).. So.. bisa diambil kesempatan ini

brosur depan1

Kalo kita tinjau brosurnya, hanya 20 unit loh.. jadi lebih eksklusif ya.. Apalagi di daerah antapani.. hmmm pasti deh harganya relatif baik untuk kalangan menengah ke atas..

Lokasinya sekitar jl. arcamanik dan jl. rumah sakit.. tapi Ipbblog belum ke sana ya .. hehe-harap maklum, agak terbatas waktunya.. Baca lebih lanjut

Setra Dago, Antapani

Sempat gak sengaja ikut adik lewat jalan tembus yang awalnya gak akan tau mau kemana keluar jalan tsb, yaitu jalan yang masuknya dari tepat di sebelah terminal cicaheum.. ternyata keluarnya tembus ke antapani.. hehe maklum.. udah taunan di Bandung tapi belum coba semua jalan.. Dan… ternyata di sana ada perumahan setra dago yang Ipbblog cari-cari.. Akhirnya, kemarin hari Sabtu dapet deh brosurnya..

Tapi sayang.. pulangnya kehujanan, brosur agak rusak, tapi gambar rumahnya masih bisa, hanya daftar harganya yang agak rusak, tapi masih bisa Ipbblog salin di tabel.. so cekidot ya..

Image (8)

 

Akses masuk yang dari samping terminal cicaheum ternyata sudah beton, serta berada di lingkungan yang sudah matang.. dekat ke pusat belanja kosambi, cicaheum dan pusat kota serta akses tol pasteur. Baca lebih lanjut

Cibiru Raya Regency

Berikut adalah kiriman dari pembaca Ipbblog, bapak Sugiharto, terimkasih pak.. semoga bermanfaat untuk pembaca Ipbblog di sini..

Ok kita lanjut ya..

Ternyata ada juga perumahan selain Gan Properti yang mengeluarkan tipe kecil 22/60 di lingkungan eksklusif.. one gate system..SHM, view pemandangan kota, bebas BPHTB dan SHM..

Tipe yang tersedia adalah
22/60
36/72
36/104
54/120
54/117
dan 70/97

Kalo dilihat dari pengalaman, biasanya tipe 22/60 ini jumlah unitnya Baca lebih lanjut

Bumi Panyawangan, Real Estate, Cileunyi

Sekitar 2008 Ipbblog duluuu waktu belum mengembangkan blog ini hehe, pernah mampir ke perumahan kelas menengah ke atas ini, yap.. mampir ke masjidnya waktu tu bersama teman..

Akses pintu masuknya One Gate system, dijaga oleh security, so.. gak kalah eksklusif kan..?

Image

Masalah fasilitas kelengkapan, jangan tanya Bandung Timur, Kabupaten nomor 1 termaju di seluruh wilayah kabupaten.. Ups.. maaf memang bener loh.. 😀

1 Km ke pintu tol cileunyi, 2 km ke pusat pendidikan Jatinangor.. Siapa yang niat menyekolahkan anaknya di jatonangor.. Ipbblog rasa bisa jadi bahan pertimbangan untuk ambil rumah di sini.. Baca lebih lanjut

Penampakan City Garden Residence, Cicaheum

Dulu awal 2010, Ipbblog pernah ke sini, perumahan ini kalo gak salah baru dibuka,

Kalo’ mau dikata.. “worth it” deh.. Ipbblog aja naksir juga.. fiuh.. di kota, suasana sejuk, jauh dari hiruk pikuk walau pas keluar komplek langsung crowded ya :D..

Siapa tau Ipbblog bisa ambil rumah di sini.. aamiin.. namanya juga doa, minta aja ke Allah gratis kan.. tinggal gimana aja nanti, dikasih apa gak.. hehe yang pasti Allah tau yang terbaik buat kita masing-masing.. mau punya rumah di mana.. rezekinya berapa,, well lets to the point.. Ohya, artikelnya walau mungkin sudah gak uptodate, bisa klik disini

.Image

Baca lebih lanjut