City Garden Residence, Promo Diskon di Atas 100 Juta

Kutipan

City Garden,

IMG-20160602-WA0056 copy

Perumahan yang sudah berkembang dengan pesat ini cukup banyak diminati, karena lokasinya yang dekat dengan pusat kota dan pusat fasilitas, sarana dan prasarana. Lokasi berada dekat Jalan Raya A. Yani, Kota Bandung, yang hanya beberapa ratus meter ke Terminal Cicaheum. Kali ini Developer mengembangkan cluster baru, yaitu Cluster Montana yang memiliki promo diskon hampir 200 juta, tertarik ? Baca lebih lanjut

[Sekilas] Promo City Garden, Cicaheum, Diskon Hampir 200 juta ?

Kutipan

City Garden,

IMG-20170125-WA0052 copy

Cluster terbaru dari City Garden, Cluster Fontana saat ini memiliki promo diskon hampir 200 juta.. insya Allah segera hadir artikelnya.. bagi yang penasaran, bisa langsung hubungi,

0857-0313-6666
BBM 5Ada2057
instagram : @perumahanbandung

Eksekusi lahan Zanjabil Jatihandap-2, sisa 2 unit !

Kutipan

Zanjabil jatihandap-2 sebentar lagi akan dilakukan pembangunan perdana.. Saat ini sedang dilakukan eksekusi lahan.. Eksekusi lahan dilakukan setelah mendapatkan lampu hijau dari BPN dalam melakukan pengukuran lahan..

IMG-20160122-WA0023

lahan sebelum eksekusi

Lahan tersebut tepat berada di pinggir jalan jatihandap dan jaraknya hanya 1 km dari jalan raya.. bisa dikatakan bahwa lahan ini adalah laan terakhir di kota Bandung yang bisa dibeli dengan kondisi rumah baru.

Baca lebih lanjut

Penampakan City Garden, Oktober 2015

Kutipan

City Garden,

Kemarin sudah kita lihat brosurnya, sekarang alhamdulillah ipbblog dapatkan penampakan unit terbarunya dari view berbeda.. biasanya dari luar rumah sekarang salah satunya dari dalam rumah.

Ohya, kalo masalah akses trasportasi umum , hanya 200 meter dari jalan raya.. Pastinya trasportasi umum tersebut melewati terminal cicaheum,

Seperti yang sudah dibahas pada artikel brosur, bahwa sarana prasaranan pada perumahn ini tergolong paling lengkap karena lokasinya bisa dikatakan di pusat kota.. Baca lebih lanjut

City Garden, Oktober 2015

Kutipan

City Garden,

Perumahan dekat pusat kota,
dekat dengan sarana ransportasi umum,
dekat dengan terminal cicaheum
dekat dengan pintu tol pasteur
dekat dengan semua sarana dan prasarana yang dibutuhkan , baik Bank, rumah sakit, supermarket, universitas dan lain-lain..

Ipbblog rasa perumahan kelas menengah ke atas ini patut dipertimbangkan Baca lebih lanjut

City Garden Residence, Cicaheum, Juli 2014

pintu gerbang

 

Perumahan di bandung tengah ini berada di pusat kota yang cukup strategis. Dekat terminal Cicaheum, dekat tol pasteur, dekat kantor pemprov Jabar, dekat BIP, BEC dan pusat perbelanjaan lainnya.

per juli 2014 harga sudah naik, dan sayangnya menurut marketingnya DP tidak bisa lagi di 10 juta, sekarang sudah 10% dari harga jual. So jangan lewatkan kesempatan ini karena bisa jadi DP naik lagi..

penampakan

Harga berikut merupakan harga di beberapa blok yang masih tersedia, yaitu dari beberapa blok B-C-D dan E. Baca lebih lanjut

City Garden Regency, Cicaheum, 2014

Penampakan terbaru sudah Ipbblog publish di sini. Tapi karena belum ada daftar harga terbaru jadi rasanya kurang lengkap ya..

Nah berikut Ipbblog dapatkan daftar harga terbaru perumahan kelas menengah ke atas, yang cozy dan homy deh kalo Ipbblog bilang.. yang termurah sekarang di 700 jutaan.. wah wajar ya..namanya juga setara dengan kualitasnya, yaitu perumahan dengan sistem cluster dengan 1 pintu masuk / cul de sac.

Kalo dilihat dari brosur sih.. yang tersisa paling murah tsb tinggal 1 nih.. jadi.. yang dapetin beruntung deh..Bagi yang bisa berpenghasilan 20 jutaan kalo kurang dari ini.. sepertinya harus nambah Uang muka deh.. Nah Uang mukanya mulai dari 10 jutaan.. Jadi, perumahan ini dikhususkan untuk yang berpenghasilan cukup tinggi tapi belum punya Uang muka yang besar.. cocok kalo ambil perumahan ini.. kenapa ? karena lokasi yang bisa dikatakan di pusat kota dengan fasilitas sarana dan prasarana yang lengkap..

Yang minat bisa ancang-ancang di site plannya nih..

Image

Baca lebih lanjut

Progress Mega Regency, Cikadut, 2014

Awalnya Ipbblog sekalian lewat perumahan ini karena ada perlu, namun karena tidak bisa menunggu lebih lama lagi, Ipbblog tidak berhasil meminta brosur terbarunya, karena kantor pemasarannya belum buka.

Dari pada sayang sudah di lokasi, Ipbblog jepret-jepret aja deh progrressnya. Tapi jika ingin pembanding progressnya bisa klik di sini.

Image

Secara umum memang tidak terlalu pesat pembangunan di perumahan ini, padahal perumahan ini menwarkan view dan konsep bangunan yang berbeda, yaitu bangunan berlantai 2 namun dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan perumahan lainnya. Baca lebih lanjut

Penampakan City Garden Residence, Cicaheum

Dulu awal 2010, Ipbblog pernah ke sini, perumahan ini kalo gak salah baru dibuka,

Kalo’ mau dikata.. “worth it” deh.. Ipbblog aja naksir juga.. fiuh.. di kota, suasana sejuk, jauh dari hiruk pikuk walau pas keluar komplek langsung crowded ya :D..

Siapa tau Ipbblog bisa ambil rumah di sini.. aamiin.. namanya juga doa, minta aja ke Allah gratis kan.. tinggal gimana aja nanti, dikasih apa gak.. hehe yang pasti Allah tau yang terbaik buat kita masing-masing.. mau punya rumah di mana.. rezekinya berapa,, well lets to the point.. Ohya, artikelnya walau mungkin sudah gak uptodate, bisa klik disini

.Image

Baca lebih lanjut

City Garden, Cicaheum, 2014

Perumahan di pusat kota, dekat terminal, dekat ke gedung sate dan relatif dekat ke tol pasteur serta dekat dengan factory outlet di Dago dan Jl. Riau. Ipbblog rasa City Garden menjadi salah satu opsinya.

Lokasinya yang hanya sekitar 200 m dari terminal cicaheum (masuk Jl. Atput) merupakan salah satu pertimbangan yang baik untuk memiliki hunian asri di tengah kota ini. Harganya pun mulai hampir 800 jutaan. So.. jika memiliki penghasilan yang cukup besar, minimal sekitar 20 juta per bulan, namun belum sempat memiliki uang muka, City Gaeden menjadikan pilihan yang tepat.

Baiklah, langsung aja kita lihat daftar harganya, yaitu terbagi dalam harga untuk KPR dan untuk cash. Baca lebih lanjut