Priangan Endah Cilame


Image

Rencananya, perumahan ini rencananya akan berdampingan dengan kantor Pemkab Bandung Barat, sehingga pasti akan menambah nilai jual perumahan ini. Mengamati harga rumah (khususnya perumahan) yang terus semakin menanjak, tidak mustahil nantinya harga perumahan ini akan naik 100 jutaan dalam waktu 1 atau 2 tahun lagi. So.. mari kita simak informasi perumahan Priangan Endah Cilame ini.

Dengan sistem cul de sac, tetap menjadikan penilaian utama bagi calon pembeli yang menginginkan rasa aman dan nyaman. Ditambah dengan jalan komplek yang terbuat dari paving block menjadikan lingkungan perumahan ini terasa “go green” Terus terang juga, IPBblog juga mengidam-idamkan rumah dengan fasilitas jalan yang terbuat dari piving block. Karena akan mudah dilakukan perawatannya oleh warga komplek.

Dari sisi desain dan tipe, ada hal baru yang IPBblog temukan, yaitu, walau berada di dalam sistem cul de sac, ternyata developer memutuskan untuk membangun rumah yang luas tanahnya hanya 48. Well.. itulah perkembangan rumah hingga masa kini. Zaman tahun 90-an dahulu, luas minimal yang 84, tapi sekarang bahkan ada developer yang mengembangkan rumah dengan luas tanah hanya 30 !.

Image

Ditunjang dengan keamanan 24 jam, perumahan ini juga dekatdengan minimarket.Tidak hanya itu, kantor samsat pun juga relatif dekat. Bagi yang memiliki kendaraan pribadi, pintu tol pun dapat ditempuh sekitar 5-10 menit saja (jika jalan lancar).
Image

Dengan jumlah unit yang terbatas.. maka buruan beli gan..

untuk info lebih lanjut, silahkan komen atau hubungi langsung developer. Bisa juga e-mail ke IPBblog perumahandibandung@gmail.com
*sepur_nomo

9 thoughts on “Priangan Endah Cilame

  1. Pak admin, kalau dibandingkan dg bumi cempaka asri , mana yg lokasiny lebih dekat k tol padalarang, dan mana yg lebih dapat diakses dg angkot?

    Jawab :
    Yg bumicempaka asri bu..

  2. Ping balik: Berdasarkan ada silent reader IPBblog, ternyata dia menyarankan | Info Perumahan Bandung

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s