Puri Kahuripan, Cimahi, Maret 2014


mau hadiah 10 juta ? klik saja

Dalam waktu 3 bulan harganya sudah naik lagi.. Mulai dari 7 jutaan sampai hampir 13 juta.. Sekarang akan Ipbblog publish artikel harga terbaru dan dapat dibandingkan dengan harga bulan januari lalu.

brosur depan

 

Sehari sebelumnya sudah Ipbblog berikan 2 tahapan penampakan perumahan ini. kalo belum lihat, bisa klik di sini dan di sini. Nampak baik penampakannya, khususnya artikel (penampakan) yang ke-2, karena sudah terlihat akses jalan komplek yang dibeton.

Nah karena sudah ada yang penasaran ingin lihat harganya, yuk kita lihat.. karena baru perumahan ini yang memberikan pembangunan unit tipe kecil, yaitu 29/60 dengan harga yang realistis untuk golongan menengah.

price list

hub.
0878-2200-7705

4 thoughts on “Puri Kahuripan, Cimahi, Maret 2014

  1. Ping balik: Puri Kahuripan, tani mulya, agustus 2014 | Info Perumahan Bandung

  2. Saya minggu lalu booking rumah tsb. Harga sudah 201.600.000,-. Sy tanya total biayanya kata si lia, salesnya cuma 33jutaan udah ga ada tambahan lg. Hari ini dia bilang kurang biaya kpr, kurang biaya ini itu.

    Alasan dia, kemarin biaya ke developernya yg sgitu, bukan biaya ke banknya.

    Di brosur dia serba ga jelas, dan yg namanya lia ternyata tricky bgt. Coba liat aja termin booking fee dan dp awal. Terus pola cicilan dp kpr ga ditulis.

    Selain itu juga ternyata setelahdihitung2 rumah tsb bukan 201.600.000,- tapi 233jutaan belum termasuk biaya ke bank. Alasan salesnya ppn harus dibayar cash

    kapok dah sama developer dan sales kayak gini.

    pantes aja cuma dikit bank yang mau.

    jawab :
    hmmm.. cukup bikin kesal ya pak..
    baiknya bapak lapor ke manajernya pak..
    awalnya bapak pura2 tanya saja berapa total UM, karena beda marketing beda UM.. jadi merasa aneh..
    nah nanti bapak jadikan dasar alasan dari manajernya ttg total Umnya..

    • Pak Sam : coba dicermati bukannya di brosur tertulis harga uang muka belum termasuk Biaya Proses KPR Bank,PPN,Notaris dan BPHTB….saya yang baru baca saja sudah mengerti klo UM nya blum termasuk lain2nya, nah mungkin ketika salesnya bilang 33 jt g ad biaya lagi ya memang itu semua biaya yg harus dilunasi dr developerny saja, terkait biaya kpr bank memang pihak developer tidak bisa menentukan jumlah biayanya dan memang setiap KPR harus membayar Biaya KPR secara Cash….CMIWW

      jawab :
      makasih komentarnya pak.. saya juga berusaha netral koq.. maka saya sarankan agar konfirm ke manajernya jika memang merasa ada keanehan

      • mau komen lagi ah komentarnya pak sam :D, terkait “Coba liat aja termin booking fee dan dp awal. Terus pola cicilan dp kpr ga ditulis”
        Kalo termin booking fee dan Dp awal itu kan memang hak developer menentukan, saya yg di salah satu perumahan di bandung saja cuma dkasih batas waktu 2 minggu untuk melunasi DP rumah dan jumlahny jauh lebih besar dr ini tp itu memang hak dari developer untuk memntukan termin pembayaran..
        terkait pola cicilan DP biasanya tertera di BPJB yg bisa diminta/dikasih setelah konsumen melakukan booking fee,pak sam udah minta belum?
        # kalau memang tidak paham jangan menjelek2an developer pak krn ketidakpahaman anda bisa2 kena pasal mencemarkan nama baik, hueheu 😛

        jwab :
        makasih komentarnya pak.. saya juga berusaha netral koq.. maka saya sarankan agar konfirm ke manajernya jika memang merasa ada keanehan

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s