Investasi rumah di Banjaran dimulai..


Banjaran jauh ya..? iya juga sih.. tapi bagi yang berorientasi investasi 1-2 tahun lagi kemungkinan mulai ada titik cerah.. Tapi apakah menanamkan modal investasi harus dimulai 1-2 tahun kemudian ? Tergantung penilaian masing-masing, apakah sekarang ? atau nanti..

Biasanya, sebuah nilai investasi properti dihubungkan dengan kemajuan ekonomi suatu daerah. Jika pergerakan ekonomi daerah tersebut maju, maka harga properti akan naik dikarenakan jumlah manusia yang bertambah.. Jika jumlah manusia yang bertambah maka oleh para pelaku usaha akan melihat hal tersebut sebagai pangsa pasar.. Sehingga mulailah dibangun beberapa jalur usaha, seperti minimarket, supermarket, ruko, pertokoan, klinik, rumah sakit, bengkel, jual mobil, jual motor dan sebagainya yang berpeluang akan terjual ke pangsa pasar tersebut..

Lantas apa sih berita investas di Banajran tersebut ?

oke yang pertama pastinya sudah tahu monorel, yang insya Allah akan lewat akses banjaran. Nah yang kedua apa ya..

Yang kedua adalah : Pabrik Kimia Farma di Banjaran sudah dapat izin dibangun per Januari 2015, sehingga saat ini sudah dimulai pembangunan pabrik kimia farma, dan insya Allah rencananya akan beroperasi di tahun 2016.

Nah inilah yang perlu dibayangkan.. berapa banyak pegawai kimia farma.. ? 1000 ? 2000 ? pastinya cukup banyak.. karena pabrik tersebut dibangun di atas lahan 5 hektar.. Perumahan mana saja yang berada dekat pabrik Kimia Farma Banjaran ?

sumber : http://www.beritasatu.com/ekonomi/256032-kimia-farma-mulai-pembangunan-pabrik-banjaran.html

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s