Menunjang akses Tol Soroja, jalanan daerah ini sedang diperbaiki dan diperlebar


Daerah ini sebenarnya masih banyak harga-harga tanah dan rumah yang masih murah.. namun seiring dengan keterkaitan pembangunan jalan tol Soroja, akses pendukungnya perlu diperbaiki.. bahkan diperlebar jalannya..

IMG_20150911_063720

Pataruman atau cipatik.. sebelumnya daerah ini masih sepi, bahkan sekitar tahun 2012 volume kendaraan masih sedikit.. setelah mulai dibangunnya beberapa perumahan, akhirnya beberapa kondisi jalanannya mulai rusak..

Alhamdulillah mulai beberapa minggu yang lalu, akses jalan mulai sekitaran penambangan batu dan pasir gunung patrol, mulai diperbaiki, bahkan juga diperlebar.. kaget juga saat malam hari, tepatnya malam rabu (selasa malam) tanggal 8 september 2015, ada beberapa kendaraan alat berat berjejer untuk memperbaiki jalan patrol-cipatik.. bahkan sejak 2 mingguan yang lalu tepat di depan perumahan citra pesona residence mulai dibeton (gambar di atas) yang akhirnya pembetonan sampai sekitaran dekat perumahan pesona prima pataruman 2.

Dulu tahun 2012, harga rumah di pesona prima pataruman-2 masih ada yang di bawah 90 jutaan.. bahkan untuk pesona prima pataruman-1 masih ada di baawah 80 jutaan. setelah dengan perbaikan jalan ini serta dekatnya akses tol soroja, yang ipbblog ukur hanya sekitar 5 kilometer-an, akan menambah tinggi nilai investasinya.. hmm.. berapa ya.. ?

IMG_20150911_070645 IMG_20150911_070647

Untuk akses yang masih dekat walau sudah lebih dari 5 kilometeran adalah pesona prima citapen dan alam sanggar indah. Sayangnya pesona prima citapen sudah habis terjual.. yang masih ada adalah :

Iklan

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s