Perumahan ini full booked hanya dalam waktu 3 hari !


Cukup mengagetkan, bahwa setelah dapat konfirmasi, perumahan murah ini walau jenis komersil, hanya dalam waktu 2 hari sudah full booked, dari total 200an unit tersebut.. luaarrr biasaa.. 🙂Sistem booking yang yang dibuka sejak sore hari dan ditutup lusanya tepat pukul 18.00. Ini sangat berdampak luar biasa, yang perlu dilihat adalah teknik penjualannya.. Perumahan murah ini sepertinya masih menjadi banyak incaran para pencari rumah.. hal ini dilakukan dengan strategi yang sangat kreatif dari tim marketingnya, yaitu dibuka sistem booking dengan bebas biaya, bebas resiko kerugian (bagi calon konsumennya).

Data yang ipbblog dapatkan sejauh ini, dari 200 an unit yang dijual, sudah ada waiting list sebanyak 70 orang, bahkan masih terus bertambah, namun hal ini tidak bisa difasilitasi oleh pihak marketing karena sudah terlalu banyaknya daftar tunggu untuk mendapatkan rumah ini.

So.. bagi yang masih menunggu rumah-rumah murah, ditunggu saja ya.. semoga pihak marketingnya bisa mendapatkan perumahan yang seperti perumahan ini.

ipbblog ucapkan selamat !

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s