Walau masih ada kendala, Daerah waduk saguling Cihampelas ini akan 15 menit ke Pintu tol Padalarang


Prospek baru yang akhirnya ipbblog dapatkan beritanya, yaitu walau masih ada kendala, namun daerah yang bisa dikatakan jauh ini, masih dipandang sebelah mata, ke depannya bisa jadi hanya 15 menit menuju pintu tol padalarang.

Artinya bisa dibayangkan, kemungkinan hanya perlu waktu 30 menit untuk sampai ke kota Bandung dengan menggunakan kendaraan pribadi via tol.

Jembatan yang akan menghubungkan kotabaru parahyangan daerah cirendeu ini akan menghubungi daerah di seberangnya dari waduk Saguling, di daerah kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat.

Menurut artikel, pembangunan ini memang salah satu rencana pembangunan dari Pemkab Bandung Barat. Namun seiring berjalannya waktu, masih menyisakan beberapa masalah, dan hal ini masih dibantu mediasi oleh pihak pemerintah Kabupaten Bandung Barat.

Ternyata, pembangunan jembatan ini sudah dilaksanakan sejak September tahun 2015 yang memang sudah direncanakan sudah cukup lama oleh pemerintah setempat. Jika jembatan ini sudah selesai terealisasi, bisa dibayangkan daerah jalan raya Cipatik-Cihampelas akan menjadi pusat kota Baru yang akan mudah mencapai kota Bandung dan renacana pusat pemerintahan Provinsi Jawa Barat.

Adapun perumahan yang sudah ada di sekitar area Kecamatan Cihampelas ini adalah Nuansa Bukit Cihampelas.

nuansa bukit cihampelas

Sumber :
http://www.pikiran-rakyat.com/bandung-raya/2016/01/05/355891/pembangunan-jembatan-cireundeu-di-padalarang-masih-sengketa

Iklan

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s