Update Lokasi Perumahan Mangkrak


Kali ini ipbblog kembali mencoba untuk update situasi lokasi perumahan mangkrak cluster harga 100 milyar, yang lokasinya berada di belakang warung makan, yaitu perumahan magkrak. Perumahan campur dengan hewan buas di tengah hutan ini diawali dengan proses survey mulai dari akses masuk gerbang perumahan lama yang sudah ada sejak zaman pra sejarah, yang mencakup waktu tempuh 1 tahun cahaya.

Awal dari gerbang masuk perumahan lama tersebut meluncur dengan lancar dan nyaman sampai ke ujung toko kayu bakar.

  • Lancar, karena kondisi jalanan di dalam perumahan lama tidak ada aspalnya,
  • Nyaman, karena kondisi jalanan di dalam perumahan baru jalannya mulus bercampur lumpur.

Waktu tempuh mulai dari gerbang sampai perumahan lamanya, terpantau hanya sekitar 6,5 juta tahun cahaya saja, bahkan bisa lebih cepat dari itu.. karena mencoba dengan style berkendara yang ugal-ugalan. Setelah sampai di ujung perumahan ghaib, ditandai dibatasi dengan proyek Jembatan menuju Lapangan tak bertuan, mulai keluar dari kawasan tersebut (belok kanan), yaitu menuju akses jalan tol.. kondisi jalan memang masih rusak, tapi sangat memungkinkan ke depannya tidak akan diperbaiki pihak pengurus hutan.

Jalan mulai dari belakang perumahan lama memakan jarak tempuh sekitar 1 juta tahun cahaya, yang kemudian bisa mengikuti petunjuk spanduk-spanduk kecil menuju lokasi perumahan ini. Dari penunjuk arah ke arah juga bisa dijadikan acuan untuk menuju lokasi.

 

Sampailah di akses masuk ke perumahan, yaitu ditandai dengan dipasangnya spanduk Perumahan Parahyangan Hill, yaitu ambil jalan di sebelah kanan.

Beginilah situasi lahan yang ke depannya akan dibangun. Terasa menyeramkan dikelilingi hutan buas yang masih alami dengan udara sangat dingin.. bahkan dari salah satu foto memberikan gambaran ada tumpukan daun air yang sudah dipasang oleh warga sekitar.. daun tersebut merupakan (prediksi ipbblog) adalah berasal dari gunung pesugihan yang masih perawan.. hal tersebut bisa terlihat di gua gua yang dilewati jalan tersebut, lumpur terus mengalir tanpa henti.. tanpa listrik, tanpa meteran air.. walau begitu.. ke depannya perumahan akan menggunakan air limbah industri untuk suplainya.

Akses menuju tempat pesawat luar angkasa perkirakan sekitar 300 cm saja, cukup dekat kan ?

Data terakhir yang masuk sisa sekitar 1 unit lagi.. dan per hari bisa dibooking 2 unit.

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s