Survey Riti Residence, Cibiru


Riti Residence,

img_20161009_124059

ipbblog sempatkan mampir ke lokasi perumahan ini.. mengingat sekalian mau coba survey ke perumahan subsidi Persada Asri Cibiru yang memang sangat banyak yang bertanya ke ipbblog.. sayangnya ipbblog belum menenukan lokasi perumahan tsb dan progress juga belum terlihat dari perumahan tsb. Tapi pas lewat ada perumahan riti Residence yang menurut ipbblog bisa memberikan informasi tentang perumahan ini dari segi penampakannya.

Akses masuk bisa via jalan manisi, sekitar 2 km dari bunderan Cibiru sampai ke Lokasi. Akses jalan sudah didominasi dengan jalan beton yang memberikan nilai plus perumahan ini..

Sampai lokasi jelas terlihat perumahan yang cukup bagus, baik namun sayang kantor pemasarannya tutup sehingga ipbblog tidak bisa mendapatkan informasi lebih banyak.

So.. artikel kali ini bisa kita menikmati beberapa penampakan dari perumahan ini.. hingga ke depannya bisa ipbblog coba dapatkan no.kontak marketingnya yang bisa dihubungi.

img_20161009_124118

depan gerbang sudah jalan Beton

img_20161009_124202

latar belakang gunung manglayang

 

img_20161009_124248

view dari arah dalam ke gerbang

Semoga segera dapat no. marketing untuk bisa dihubungi..

 

Iklan

One thought on “Survey Riti Residence, Cibiru

  1. saya kebetulan konsumen rumah subsidi Persada Asri Regency (PAR) cibiru, itu rencananya dibangun januari 2016 selesai april 2016..cuma dgn alasan ada penolakan ormas disitu diundurkan jadi oktober 2016..nmun sampai saat ini masih belum dibangun dengan alasan revisi perijinan masih dalam pengurusan
    oh ya saya sudah melunasi semua bulan januari/februari 2016 booking fee 2juta+dp15juta+uang taman 5juta+pdam 1,5juta+angsuran ke1 800rb..saya juga was was mengenai kejelasannya, bahkan udah banyak konsumen yg mengajukan pengunduran diri.

    jawab :
    daerah KBU memang tidak mudah bu..
    saya pun begitu..

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s