Hunian di Kabupaten Bogor yang Dekat ke Kampus IPB Darmaga


Hanya 8 km dari lokasi perumahan The Ortensia Village menuju Kampus IPB Bogor, merupakan salah satu nilai plus dari perumahan ini. Artinya, 9 km itu dapat ditempuh dalam waktu sekitar 16-24 menit saja.

Tipe30_TOVillage

Tipe 30

The Ortensia Village merupakan Kawasan Islami dengan konsep TAMAN BUNGA yang menentramkan. Hadir sebagai pilihan hunian syariah yang ideal juga investasi properti yang menguntungkan.

The Ortensia Village terdiri dari 511 unit properti yang siap Anda miliki. Potensi lingkungan Islami yang luar biasa, bahkan juga dari segi ekonominya.

DenahTipe30

denah tipe 30

The Ortensia Village hadir setidaknya untuk menjawab 3 kebutuhan masyarakat :

  • Pertama,
    memenuhi kebutuhan akan hunian bagi masyarakat Bogor dan sekitarnya. Berada di lokasi strategis antara kampus IPB dan taman wisata Gunung Salak membuatnya nyaman ditempati bagi mereka yang BOSAN DENGAN SUASANA PERKOTAAN.
  • Kedua,
    menghadirkan perumahan Islami yang nyaman, TIDAK HANYA SEKEDAR MEMBANGUN RUMAH, tetapi memberikan fasilitas yang dapat dinikmati 3 generasi, yaitu generasi lansia, usia produktif bahkan anak-anak. Jadilah The Ortensia Village sebagai kawasan Islami dengan konsep taman bunga pertama di Indonesia.
  • Ketiga,
    memenuhi kebutuhan masyarakat akan lingkungan Islami. Yaitu sebuah suasana yang mendukung semangat bertaqwa bagi seluruh penghuninya. Hadirlah 5 program awal kawasan seperti bimbingan tahfidz, majelis taklim, sekolah alam, parenting nabawiyah dan program kesehatan thibbun nabawi.
GateOrtensiaVil

Gate Villa Ortensia Village

Tidak hanya unit yang bisa Anda dapatkan, tetapi juga tanah kavlingnya boleh Anda miliki dengan harga yang jauh lebih murah.

Rumah bergaya Villa dengan harga termurah di kelasnya, manfaatkan harga promo yang masih di bawah 200 juta.. atau tanah kavlingnya saja di bawah 100 juta.

Hubungi
0813-1123-1437

Iklan

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s