Setelah Soreang berikutnya Ciparay dan Majalaya


Hingga tahun 2013 harga properti di Soreang masih banyak di harga 50 jutaan dan masih sedikit yang berminat.. Sekarang ?? banyak yang mencari hunian di sekitar Soreang dengan harga termurahnya di sekitar 200 juta.

Nah setelah Soreang maka selanjutnya Majalaya dan Ciparay, karena isu Tol Majalaya-Gedebage masih terus bergulir. Hingga saat ini masih banyak properti di Ciparay / Majalaya di kisaran 100 jutaan.. Maka saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengambil kesempatan berinvestasi properti di wilayah yang dekat dengan Tol Majalaya-Gedebage tersebut.

Hingga saat ini Pemprov Jawa Barat terus memfollow up realisasi tol Majalaya ini. Karena konektivitas tol ini merupakan kelanjutan Tol Cipularang untuk Jalur Selatan Jawa. Ditambah lagi Tol Gedebage sampai Tasik ini sudah mengantongi Studi Kelayakan.

Oke kita kembali ke properti di wilayah Ciparay Majalaya ini.. Seperti pemantauan Admin, harga di Majalaya masih banyak di 100 jutaan. Namun di Ciparay tinggal 1-2 perumahan yang memasarkan di 100 jutaan. Bahkan bisa dikatakan tinggal 1 perumahan yang lokasinya hanya 1 km an dari Jalan Raya Laswi.

Sumber terkait

http://www.jabarprov.go.id/index.php/news/28565/2018/06/21/Tol-Bandung-Tasik-Menunggu-Aksi-Pusat

Rumah 120 jutaan di Ciparay dekat Jalan Raya : https://infoperumahanbandung.com/2018/07/19/begini-nilai-cicilan-tanpa-dp-di-perumahan-120-jutaan/

Iklan

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s