Hasil Kesimpulan Pembangunan Perumahan Firdausy Ahla Residence


Firdausy Ahla Residence adalah salah satu perumahan yang paling banyak diminati para pencari rumah. Karena lokasinya yang strategis berada di pinggir jalan raya serta cukup dekat ke akses Tol Soroja.

desainDepan

Perumahan ini awal mula dipasarkan adalah Desember 2016 (Gathering Perdana). Berikut kendala-kendala yang dialami Developer sampai saat ini telah dimulai proses pembangunan.

Awalnya perumahan ini membeli lahan di samping Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung di Jalan Gandasari. Karena suatu hal, akhirnya berpindah sekitar 300 meter dari lokasi awal ke dekat pedagang bunga (masih di Jalan Gandasari).

Kemudian proses dilakukan untuk segera menerbitkan izin dari Developer, namun izin yang sebenarnya mudah hanya terkendala 1 hal, lahan tempat pindah pertama kali ini adalah lahan hijau, yaitu sesuai peraturan harus menunggu sekitar 1-2 tahun untuk resmi keluar.

Karena rasa tanggung jawab Developer akhirnya dicarikanlah lahan di lokasi ke 3, yang sudah mengantongi izin dan siap dibangun dalam waktu dekat. Nah karena lokasi lahan pindahan ke 2 kalinya, luasannya tidak seluas Lahan sebelumnya, sehingga diberikan 2 opsi untuk konsumen :

  1. tetap pada lahan di jalan Gandasari dengan konsekuensi dibangun 1-2 tahun lagi,
  2. pindah ke lokasi terbaru di sekitar daerah Cingcin, Soreang dan langsung diproses pembangunan, namun fasilitas tidak seperti di Jalan Gandasari,
  3. Mengundurkan diri dengan opsi yang dimusyawarahkan teknis pengembalian dana antara developer dengan konsumen.

Berikut lahan terbaru yang sudah dilakukan cut and fill. Lokasi tersebut sudah sold out diisi oleh banyak konsumen Firdausy Ahla yang bersedia ambil unit di daerah Cingcin tsb.

Semoga bermanfaat

Iklan

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s