Gathering Perdana Jannati Residence Kutamandiri


Setelah beberapa kali Admin coba berikan informasi tentang perumahan ini bahwa akan dipasarkan dengan harga promo dengan diskon besar baik cash atau KPR, baik unit dan tanah kavling saja.

Developer yang mengembangkan Jannati Residence Kutamandiri adalah PT Sharia Green Land yang sebelumnya sudah memasarkan 5 proyek lainnya di Bandung Raya (Jannati Residence Kutamandiri merupakan proyek ke 6).

Bagaimana ulasan Gatheringnya, yuk kita simak.

Gathering hanya diperuntukkan 25 orang pendaftar saja, sehingga merekalah yang hanya mendapatkan promo spesial yang hanya didapatkan pada acara gathering. Promo tersebut adalah :

  • Booking fee hanya 500 ribu,
  • Cash dapat diskon mencapai 75 juta,
  • Margin KPR termurah se Indonesia dengan 6% per tahun,
  • Dapat kesempatan lebih dulu untuk memilih kavling yang strategis.

Di luar gathering tersebut, harga jual cash dan KPR kembali ke kondisi normal dengan margin 8% per tahun, namun margin tersebut tetap termasuk lebih murah secara umum, yaitu 10%.

Gathering diawali dengan pemaparan dari Founder PT Sharia Green Land, Ust. Dandi Irawan, yang memaparkan usahanya mengembangkan proyek-proyeknya dengan skema KPR Syariah yang sebelumnya

dianggap skeptis oleh para pesaing Developer lainnya dengan mengatakan bahwa Developer Syariah miliknya tidak akan bertahan lama.

Hal tersebut terjawab bahwa sejak 2016 merintis beberapa proyek yang hingga kini sudah berjalan 8 proyek yang tersebar di 3 kota di Jawa Barat, terutama Bandung (6 proyek), yang semuanya alhamdulillah berjalan dengan baik dan semuanya dibangun dengan legalitas terjamin.

Semua itu ternyata kuncinya ada di manajemen yang baik terutama memiliki analisa manajemen resiko yang sangat baik dan terukur.

Setelah itu, acara dilanjutkan oleh Ibu Surani, yaitu konsumen setia PT Sharia Green Land yang telah membeli propertinya di beberapa proyek dari Developer yang dikembangkan Ust. Dandi.

Ibu Surani sudah membeli beberapa kavling di 3 proyek PT Sharia Green Land, yaitu di Pesona Lembang, Sharia Islamic Highland dan Sharia Islamic Soreang.

Beliau memberikan testimoni kepercayaannya kepada PT Sharia Green Land karena :

  • Jelas track recordnya,
  • Amanah,
  • Harga yang murah dan logis,
  • Kualitas proyek sudah teruji,
  • Memiliki manajemen resiko yang baik dan terukur.

Yang menarik adalah, beliau menginvestasikan hartanya ke dalam bentuk kavling di Sharia Islamic Highland di tahun 2017 dengan harga perdana hanya 1,5 juta / m² !!! Padahal saat itu lahan masih mentah berupa kebun, namun dengan kepercayaannya kepada Developer, beliau mantap ambil kavling di proyek ke 2 dari Developer PT Sharia Green Land ini.

Tak disangka, tahun 2019 ini, lingkungan dan proyek perumahan tersebut sudah jadi, hingga saat ini harga tanah kavlingnya sudah naik di 4,5 juta / m². Sebuah lonjakan nilai investasi sebesar 200% dari modal awal beliau keluarkan sejak tahun 2017.

Sebelum acara selesai, Admin mencoba mengintip berapa unit kavling unit sudah dibooking ?

Jawabannya, tidak kurang dari 12 unit terbooking !! Dan itu pun masih ada beberapa konsumen lagi yang masih proses diskusi sebelum mutuskan jadi membeli atau tidak.

Hal yang membuat begitu yakinnya konsumen yang banyak memutuskan untuk segera booking adalah nilai jual proyek perumahan Jannati Residence Kutamandiri yang sangat potensial investasinya, yaitu :

  • Hanya 4 km dari lokasi Kawasan kampus Jatinangor,
  • Bersebelahan dengan kampus baru dari Kementerian Perdagangan RI, Akademi Metrologi,
  • Hanya 5 km dari akses tol Cisumdawu di daerah Tanjungsari.

Berikutnya Admin menunggu harga resmi dari Developer, apakah ada kenaikan harga atau kenaikan margin atau naik ke 2 harga dan marginnya.

Sementara harga :

Tipe 33/60 ; harga 308 juta

Dapatkan skema cash dengan diskon puluhan juta dan KPR dengan margin 8% per tahun.

Marketing 0813-1123-1437

Iklan

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s