Yuk Nabung Rumah.. Developer ini Bikin Program Nabung Rumah


Nabung Rumah ? seperti apa sih ?

Program nabung rumah akhirnya difasilitasi oleh salah satu Developer terpercaya yang ada di Bandung Raya.
Ya betul.. terpercaya karena saat ini sudah mengembangkan 9 proyek propertinya khususnya di kawasan Jawa Barat, bahkan dalam waktu dekat akan mengembangkan proyek ke 10 di Baleendah.

Dan ingat program “Nabung Rumah” ini kuotanya terbatas, jadi.. jika kuotanya sudah habis, program nabung rumahnya tidak diberlakukan lagi.

Ada banyak keuntungan dari program “Nabung Rumah” ini, mau tau ? yuk kita simak ulasan singkatnya.

sumber gambar : rukita.co

Program “Nabung Rumah” ini sudah berjalan untuk 2 proyek dari Developer yang menerapkan konsep syariah ini. Ke 2 proyek tersebut ada di Bandung dan Purwakarta. Ada 4 keuntungan yang bisa didapatkan jika mengambil program Nabung Rumah ini, yaitu :

  1. Gak pakai DP, Bagi yang tertarik, langsung saja ajukan aplikasinya lalu langsung nabung setelah acc Developer,
  2. Nabungnya flat ! Gak seperti nyicil di Bank, kadang cicilannya naik, bahkan naiknya gak kira-kira (tergantung suku bungan Bank Indonesia),
  3. Marginnya paling rendah se-Indonesia, Kalo nyicil di Bank, bunganya tinggi loh, mulai dari 11-14% per tahun. Tapi.. Developer ini memberikan promo dengan MARGIN sekitar 6% per tahun ! Makanya, kuota “Nabung Rumah” ini dibatasi, cepetan sebelum KEHABISAN kuota !
  4. Jangan salah, sebelum memulai “Nabung Rumah”, konsumen sudah boleh pilih rumahnya !
  5. Jika batal di tengah jalan.. asalkan progres pembangunan rumahnya belum 30%, uang yang sudah masuk bisa dikembalikan 100%, tentunya syarat dan ketentuannya berlaku ya,

Ohya, lalu proyek program “Nabung Rumah” tersebut ada di mana ?

Lokasinya ada di Bandung Selatan, sekitar 15 menit dari akses Tol Soroja, atau hanya sekitar 10 menit ke Pusat Kota Soreang.

Nah Soreang sendiri adalah salah satu kawasan berkembang yang yang paling pesat di Bandung Raya, kenapa ? karena ada beberapa insfrastruktur yang sudah dan akan dibangun di kawasan Soreang, yaitu :

  • akses Tol Soroja, Waktu tempuh dari Pintu Tol Soreang menuju Pasteur, tercatat mampu ditempuh dalam waktu 10 menit saja. Artinya dari perumahan menuju Pasteur bisa ditempuh dalam waktu 25 menit !
  • sedang dibangun RSUD Soreang yang baru, Rumah Sakit terbesar dan terlengkap di kawasan Bandung Selatan yang progresnya bisa dilihat di Jalan Raya Gading Tutuka,
  • akan diaktifkan kembali jalur kereta Bandung-Ciwidey (ada stasiun Soreang), Proyek ini terus dimatangkan. Jalur kereta ini membentang mulai dari Stasiun Kiara Condong hingga Ciwidey, via Bojong Soang, Baleendah, Banjaran, Soreang hingga Ciwidey.
  • Sarana umum lainnya yang tersedia lengkap, mulai dari : Samsat Kabupaten Bandung (urus STNK), Polres Kab Bandung (Urus SIM), Terminal travel Soreang-Bandung (tiket hanya 15 ribu), Perbankan, mulai BRI, BJB, Bank Mandiri hingga Muamalat.

Berikut skema Nabung Rumah di Sharia Islamic Soreang,

Bagi yang mencari di kawasan Purwakarta, juga bisa. Juga ada program “Nabung Tanah” Sebelum kuota “Nabung Rumahnya” kehabisan,

Segera hubungi marketing klik wa: wa.me/6281311231437

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s