Proyek Berikutnya, Developer ini Bangun Perumahan yang dekat Akses Tol Mulai 200 Jutaan


Developer terkenal sekelas Summarecon, Podomoro dan Kota Baru Parahyangan mengembangkan proyeknya dekat akses tol. Karena salah satu faktor utama yang bisa menaikkan nilai investasi properti yang tinggi adalah dekatnya dengan akses Tol.

Nah salah satu Developer terbaik di Bandung ini telah dan sedang kembangkan proyeknya di 3 lokasi di Bandung Raya, yaitu Lembang, Cimindi dan Baleendah. Sekarang Developer sedang kembangkan 2 proyek terbarunya di Bandung Timur, salah satunya dekat dengan akses Tol.

Jadi.. Developer ini sudah memiliki bukti real project nya, sehingga walau proyek terbarunya belum mulai dibangun, insya Allah proyeknya pasti dibangun. Berikut salah satu proyek terbarunya yang dekat dengan akses Tol.

Tidak tanggung-tanggung, bocoran lokasi perumahannya hanya 300 meter dari pintu Tol terbaru di Bandung Raya, yaitu Tol GETACI (Gedebage – Tasik – Cilacap).

Semua proyek yang dipasarkan Developer dikonsep dengan one gate system. Dan unit yang dipasarkan ada 2, yaitu untuk 1 lantai dan 2 lantai.

Tipe 1 lantainya mulai 240 jutaan,
Tipe 2 lantainya mulai 380 jutaan.

Developer pun memiliki keunikan yang jarang ditemui pada proyek developer pada umumnya, yaitu boleh dibeli tanah kavlingnya saja, yang dipasarkan mulai 118 juta.

Harga dipastikan jauh lebih murah dibandingkan saat sudah launching bahkan sudah proses pembangunan. Maka bagi yang berminat, bisa segera hubungi Marketing :

Marketing IGC AJL

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s