(Update harga)Permata Padalarang


Image
Perumahan di sekitar jalan GA manulang cukup banyak, yang sudah lama berdiri adalah :

  • Pondok Padalarang Indah
  • Graha Padalarang
  • Pondok Citra Padalarang
  • Bentang Regency

Sedangkan yang sudah membuka proyek baru ada 2 perumahan yaitu Bumi Asri Padalarang dan Permata Padalarang. Untuk harga yang lebih murah bisa dilihat Perumahan Permata Padalarang. Perumahan ini cukup baik untuk dimiliki, hingga saat ini belum ada unit terjual, karena baru beberapa bulan dibuka, juga dengan faktor sedang menyelesaikan MOU dengan bank terkait.

Tipe yang awalnya dibangun adalah 36/72 serta 45/90, namun melihat peluang untuk masyarakat kelas menengah ke bawah, dibuka pula tipe 22/60 dan 29/60. Tipe kecil tersebut tidak berjumlah banyak, yaitu hanya sekitar masing-masing 40 unit. Sehingga untuk tipe yang besar adalah lebih banyak, yang rencana total unit adalah 400 unit.

Untuk harga bisa tergolong lebih murah dari perumahan sekitarnya, berikut rincian harganya (terbaru per maret 2013):

 
 
 
Image
 
 
Untuk desain rumah bisa tergolong desain yang luas terutama tipe 36 dan 45
Image
 
 
Hal yang menarik di perumahan ini adalah, dekatnya sekolah SD sehingga tidak perlu jauh-jauh mengantar anak sekolah kelak. Serta bagi yang bekerja di bandung, sarana transportasinya cukup handal, yaitu bisa menggunakan bis damri yang siap di pintu perumahan kota baru parahyangan, angkot plat hitam yang ngetem di pintu tol serta kereta api di stasiun padalarang.
 

Kantor pemasaran di BTC lantai P1 area parkir.
Hari kerja buka s.d pukul 16.30
Hari sabtu buka s.d pukul 16.00
Hari minggu tutup

Kantor pemasaran di lokasi
Hari kerja buka s.d pukul 16.30
Hari sabtu buka s.d pukul 16.00
Hari minggu buka s.d pukul 16.00

Marketing : pak erlan (081802040482)

Peta Lokasi
 
Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami atau dengan e-mail ke perumahandibandung@gmail.com
*sepur_nomo

136 thoughts on “(Update harga)Permata Padalarang

  1. Siang, maap mau nanya mudah mudahan bisa bantu, begini, saya sudah akad kredit dan serah terima kunci di komplek Permata Padalarang, malah sudah masuk angsuran ke 2. akan tetapi kenapa ya listrik masih belum di pasang? nanya ke pihak marketing di perumahan Permata padalarang katanya nanti di follow up ke pihak PLN nya, malah kemarin minggu kesana di suruh langsung complain ke PLN. padahalan pada waktu mengisi form complain rumah, saya memasukan minta di pasang listrik segera. ini kendalanya dimana ya?

    kalau jawaban dari pihak PLN katanya baru di bayar BP nya 3 bulan kemarin.

    terima kasih

    jawab :
    semoga bisa jadi perhatian developernya ya..
    saya tidak bisa bantu selain memfasilitasi tulisan bapak di blog ini..

    • pak, mau tanya lagi nih

      kalau konsumen tidak berhak tahu no registrasi atau no agenda pemasangan listrik ya? soalnya saya tanya ke pihak developer bagian lapangan nya tidak mau memberikan data valid no registrasi pln, dan kalau saya ingin tahu no registrasi nya supaya bisa mengecek status pemasangan nya gimana ya?
      dari no registrasi yang di berikan tertera tanggal 22 april 2014 apakah itu tanggal pendaftaran nya kalau betul mengapa sampai bulan desember masih belum terpasang yah
      jadi bingung dan kecewa kepada pihak developer nya,. oh iya bapak tahu kemana saya harus complain lagi selain ke pihak marketing dan pekerja lapangan nya

      terima kasih sebelum nya

      jawab :
      sebelum serah terima, PLN masih tanggung jawab pemborong

  2. sy mau cari rumah yang bisa pake asabri atau twp
    mnt info nya,,
    trima kasih

    jawab :
    asabri saya belum mendalami pak.. tapi mirip bapertarum ya.. dan itu bisa diurus sendiri pak.. ke asabrinya.. dan bapak bebas beli rumah di mana yg bapak minat

  3. Admin..saya juga sama msh tunggu kabar kelanjutannya..sama dengan bapak herman menunggu akad..sejak september 2013 booking,oktober 2013 sdh tanda tangan surat pemgikatan jual beli tanah.sudah wawancara dgn bank dan sudah menyerahkan persyaratan unutk akad.tolong dibantu follow up ya pak.
    1.nama asep herwanto
    2. Booking tipe 29 blok G1 no kav 23
    3. Sudah bayar 4.675.000 utk biaya administrasi dan bphtb
    4. Bank pemberi kpr BRI Syariah cabang suniaraja.
    Peru diketahui saya ambil permata padalarang saat ada pameran rumah rakyat di metro indah mall Agustus 2013.saat itu kerjasama dgn BRI Syariah menawarkan KPR tanpa uang muka (DP 0%)
    Terimakasih atas bantuannya.

    jawab :
    sebelumnya bisa bapak datang ke kantor pemasarannya pak.. konfirmasi.. terus tekan mereka agar mereka cepat bergerak.. khawatirnya data bapak terselip sehingga mereka gak sadar.. dan bawa bukti2 kwitansinya pak..

  4. mohon infonya kalo untuk pembyaran type 45 secara cash, kira kira dapat diskon berapa ?

    jawab :
    saya belum coba tanya.. tapi ibubisa tanyakan lagsung via marketing.. tapi kalo boleh saya kira-kira, bisa diskon sampai 5% bu

  5. Pa/Bu..minta infonya mengenai KPR2 Bersubsidi..perummahan mana saja?

    jawab :
    saya copas dari fb ya…
    Rumah yang membayar UM setelah akad kredit : GRAND RISCON RANCAEKEK
    https://infoperumahanbandung.wordpress.com/2013/11/16/grand-riscon-rancaekek-nov-2013/#more-4204

    Rumah subsidi (cicilan flat / FLPP)

    1. Alam sanggar indah (citapen, bandung barat)
    https://infoperumahanbandung.wordpress.com/2014/01/27/daftar-cicilan-terbaru-alam-sanggar-indah-harga-tetap-dp-5/

    2. Rancaekek permai – 2 (Rancaekek, bandung timur)
    https://infoperumahanbandung.wordpress.com/2014/01/29/rancaekek-permai-2-harga-tahun-2014/

    3. Bumi Sindang panon Indah (banjaran, bandung selatan)
    https://infoperumahanbandung.wordpress.com/2013/09/19/bumi-sindang-panon-indah-banjaran/

    4. Puri Banjaran Asri (banjaran, bandung selatan)
    https://infoperumahanbandung.wordpress.com/2013/09/02/puri-banjaran-asri/

    5. Bukit Jagabaya Asri (banjaran, bandung selatan)
    https://infoperumahanbandung.wordpress.com/2013/08/31/bukit-jagabaya-asri-banjaran/

    6. Pesona Bukit Bintang (majalaya, bandung selatan)
    https://infoperumahanbandung.wordpress.com/2013/08/27/pesona-bukit-bintang-majalaya/

    7. Pesona Alam Mutiara (baleendah, bandung selatan)
    https://infoperumahanbandung.wordpress.com/2013/05/16/murah-suasana-villa-pesona-alam-mutiara/

    8. Hegarmanah Asri (cicalengka, Bandung Timur)
    https://infoperumahanbandung.wordpress.com/2013/05/27/murah-akses-mudah-hegarmanah-asri-cicalengka/

    9. Puteraco Pondok permai lestari (cicalengka, bandung timur)
    https://infoperumahanbandung.wordpress.com/2013/10/19/puteraco-pondok-permai-lestari-cicalengka/

    10. Puteraco Gading Permai (Rancaekek, bandung timur)
    https://infoperumahanbandung.wordpress.com/2013/10/18/puteraco-gading-permai-rancaekek/

    11. Cluster Buana Nagreg (Nagreg, bandung timur)
    https://infoperumahanbandung.wordpress.com/2013/08/27/cluster-buana-nagreg/

    12. Puri SagalaHerang (Subang, Tangkuban perahu)
    https://infoperumahanbandung.wordpress.com/2013/10/30/puri-sagalaherang/

    13. Naratama Citatah (Cipatat, Bandung Barat)
    https://infoperumahanbandung.wordpress.com/2013/10/04/perumahan-tanpa-bi-checking/

    14. Taman Garuda Permai (cipatat, Bandung barat)
    https://infoperumahanbandung.wordpress.com/2013/09/19/taman-garuda-permai-cipatat/

    15. Graha Harmoni (Cihampelas, bandung barat)
    https://infoperumahanbandung.wordpress.com/2013/08/28/info-singkat-graha-harmony-cihampelas/

    # mohon maaf jika salah posting, semoga bermanfaat

  6. Rumah shm belum?untuk tipe 45/90,biaya pembayaran pertama berapa (uang muka dan biaya lain2)?

    jawab :
    SHGB.. bisa konfirmasi ke marketingnya

  7. saya tertarik dengan perumahan permata padalarang .. tapi sayang menurut teman saya yg sudah ambil duluan tahap pertamapun belum ada kejelasan apapun padahal sudah hampir 2tahun dia ikut proses .. itu gi mn ya p ????

    jawab :
    saya juga niat akan tanya developernya bu..
    mohon maaf saya hanya berniat membantu.. bahkan develoeprnya jg sering memberikan iklan di tribun jabar hari sabtu

  8. Untuk Bapak/Ibu Admin,
    Oktober 2012 saya ambil tipe 36/72 semua persyaratan dan kewajiban sudah saya penuhi dan lunasi.Namun hingga saat ini belum ada KEPASTIAN mengenai akad kredit.
    padahal sebelumnya sudah di wawancara pihak bank,terakhir saya di minta materai oleh develover untuk kelengkapan akad,tapi di kemudian hari saya dapat kabar bahwa akad di tunda dengan alasan notaris berhalangan hadir.
    satu bulan saya tunggu tapi belum ada kabar juga untuk penundaan tersebut hingga sekarang. Petanyaan saya : Sampai kapan saya harus menunggu ?????! Apa 2012 S/D akhir januari 2014 Masih kurang cukup lama menunggu ????! saya minta KEPASTIAN dari bapak/ibu ..

    jawab :
    saya mohon maaf pak atas ketidaknyamanan bapak..
    murni blog ini hanya utk membantu bapak/ibu..
    bisa bapak/ibu baca di https://infoperumahanbandung.wordpress.com/ketentuan-isi-blog-artikel/

    mohon bapak/ibu infokan ke saya :
    1. Atas nama siapa
    2. booking blok/tipe berapa
    3. total UM yg sudah masuk
    4. Bank pemberi KPR (wawancara) cabang mana

    nanti saya coba bantu follow up

  9. Maaf mau nanyain gmn skg ini aapa udh bisa pake BpJS di permata padalarang?,,,trimakasih

    jawab :
    saya belum faham pak.. bs kontak langsung marketingnya

  10. siang .. KECEWA BANGET NIE !!! sama perumahan permata padalarang dari oktober 2012 sampai januari 2014 belum ada kepastian apapun, padahal semua kewajiban dan syarat2 sudah di penuhi bahkan sudah wawancara ke BTN .

    jawab :
    sudah ada progress pak ?

  11. maaf pak saya agak awam
    jadi penegn tanya
    untuk rumah ttype 29/60 dengan harga jual 81jt
    kira kira untuk DP sama admin dan akad kredit total semuannya brpa ??
    hatur nuhun

    jawab : tipe kecilnya sudah habis bu..
    bisa ke rumah subsidi lain di citapen dan rancaekek atau banjaran

    DP rata2 10% dari harga jual

  12. mohon infonya admin, kalau tipe 29 dan 36 yang sejajar dengan kantor pemasaran kira-kira kapan dibukanya y… hatur nuhun

    jawab :
    bisa kontak marketingnya pak.. 🙂

  13. Kira” kapan ya bisa krjasama dgn BPjSnya?,,,u saat ini yng jadi kendala DPnya,,,klo cicilan insyaalloh siap pa,,,mengingat sy sm istri sama” Krj kary tetap,,than

    jawab :
    saya belum faham pak/bu..
    bisa konfirm ke marketingnya agar marketingnya yg tanyakan ke manajemen pihak developer

  14. Pak/Bu perumahan permata padalarang kerjasama dgn BPJS Jamsostek g saat ini?,,,thnx

    jawab :
    rata-rata belum siap sejak perubnahan jamsostek ke BPJS pak..
    jadi belum kerja sama..

  15. pagi admin..maaf saya mau tanya..begini saya sudah lunas DP di bulan november untk tipe 29 terus pada bulan november juga saya di minta untuk melengkapi persyaratan saya sudah berikan semua persyaratan ke pihak developer..tapi sampai sekarang belum ada tanggapan apa2..baik di pihak developer maupun pihak bank..gimana yaa?????? terimakasih

    Jawab :
    terus follow up marketingnya pak.. biasanya kalo btn agak lama.. karena konsumennya juga banyak.
    Saya dulu sekitar 1-2 bulan baru akad kredit, tapi BTN syariah hehe

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s