Keluhan dari penghuni Perumahan Rancaekek Permai-2, tentang banjir


Berikut adalah beberapa keluhan yang diutarakan oleh penghuni perumahan di Rancaekek Permai-2. semoga artikel ini bisa membantu agar pihak developer segera menindaklanjuti perbaikan saluran air agar genangan yang terjadi di dalam komplek segera surut.

10399877_196945780684723_6232949127874622641_n

Yang pertama datang dari bapak Arif di fanpage ipbblog :

“Perumahan rancaekek permai 2 BANJIR Udah 2 bulanan sampai saat ini masih BANJIR..blm ada..solusi..dari pihak developernya..”

Lanjut pak arif :
“Klo depan pintu ga di bendung masuk..5 cm lg..klo ada..yg lewat masuk airna…bnyak rmah yg kemasukan air di.saya mah…apalagi blok c dan blok b”

Juga komentar selanjutnya :

“sudah lama banjir melanda perumahan rancaekek permai 2..dari dulu…belum ada solusi na…sebenarnya klo selokan atau pembuangan airnya lancar pergi airnya di arah kan kemna banjir akan berkurang..bahkan tidak terjadi kayaknya…disini mah saluran pembuangan nya blm di benerin aja dari dulu makanya banjir..pt sentrad nya banyak alasan aja.”

Yang kedua ada juga komentar dari ibu asyiah Citra di komentar blog :

“banjir rancaekek permai sudah hampir 2 bulan blm surut”,saluran air dan selokan terhambat..tolong sgera diatasi..khusus y blok c”

Semoga ini jadi teguran keras untuk developer dan semoga ke depannya bisa ditindak lanjuti segera yang akhirnya juga bermanfaat untuk nama dan penjualan unit dari perumahan ini..

Terimakasih.

Iklan

5 thoughts on “Keluhan dari penghuni Perumahan Rancaekek Permai-2, tentang banjir

  1. pikir 2 kali untuk beli rumah di rancaekek permai 2,jangan sampai kecewa kaya yang sudah sudah…perumahan tidak layak huni….

    jawab :
    terimakasih atas masukannya

  2. Pihak pengembang kayanya cuek aja dengan kondisi ini,harusnya mereka cepat tanggap kan ini masih tanggung jawab mereka,selain itu masalah air artesis yang tidak lancar ( sering mati / air kecil ) sama jalan yang rusak juga harus jadi prioritas perbaikan

    jawab :
    semoga ini jadi teguran keras untuk pengembang

  3. Klo menurut saya mah bkan hanya saluran yg g betul, tp karena memang derahnya paling rendah dan pas ngebangunnya g d saeur(urug) dlu jd pas hujan air gampang menggenang d tambah kalo selokan yg ada d luar komplek yg nota Bene lbih tinggi daerahnya jebol (ato mungkin sengaja d jebol) maka banjir dalam hitungan jam bahkan menit akan segera datang dan akan surut dalam hitungan Minggu ato lebih klo intensitas hujan tinggi.

    jawab :
    semoga ada solusi terbaik dari pengemabngnya.. aamiin

  4. Bila developer sdh tdk mau perduli apa sy bs berkeluh k ridwan kamil sekalian. Keuheul.seperti kota mati di tinggal penghuninya.abong2 subsidi sampai banjir nya juga di kasih gratis. Alhamdulillah sy beli Cash jadi teu nyeuri hate pisang klo yg nyicil gmn betah ngga betah yah hrs dterima.

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s