Wawancara oleh Akademisi yang Ingin Membuat Tesis Tentang Developer Syariah


Beberapa hari yang lalu masuk sebuah whatsapp dari salah seorang yang menanyakan tentang salah satu proyek perumahan dari Developer Syariah. Setelah terjadi chat singkat maka beliau mengatakan bahwa ingin melakukan wawancara untuk proses Tesis beliau. Dengan semangat saya menyanggupi proses tersebut dan beliau melakukan penjadwalan ulang bahwa akan ada beberapa pertanyaan yang perlu admin jawab. Sesuai kesepakatan, admin sanggupi untuk menjawab pertanyaan via chat whatsapp.

Selesai proses chat tersebut, lalu beliau menjadwalkan untuk bertemu dengan admin untuk memberikan suvenir sebagai kenang-kenangan untuk admin. Dengan senang hati admin menyambut keinginan beliau yang akhirnya baru kesampaian untuk bertemu secara langsung di depan sebuah Masjid selepas shalat Ashar.

Dalam pertemuan tersebut juga dilakukan proses pertanyaan lanjutan kepada beliau terkait proyek-proyek dari Developer Syariah dan latar belakang beliau kenapa mengambil judul tersebut untuk Tesis S2 beliau.

DSC01026

Suvenir kenang-kenangan untuk Admin

Setelah bertemu, beliau mengatakan bahwa jawaban-jawaban yang admin berikan lebih lengkap dari yang diperkirakan.

Terima kasih atas suvenirnya 🙂 dan semoga penjelasan tentang properti dari Developer Syariah bermanfaat untuk proses Tesis S2 beliau, dimudahkan dan dilancarkan, juga bisa menjadi manfaat untuk orang banyak ke depannya.

Bandung, 8 Oktober 2018

Admin

Iklan

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s