tentang kami

Kami insya Allah akan terus memberikan informasi untuk bapak/ibu.

Hubungi kami di e-mail : perumahandibandung@gmail.com

264 thoughts on “tentang kami

  1. Pa saya mencari rumah range dp 5-7 jt dengan cicilan perbulan 1-3,7 juta saya cari daerah Ciganitri Bandung kalau bisa secepatnya , saya kerja sebagai developer software gaji saya perproject diatas 5jt perbulan kita kira gaji bersih 3-6 juta tlg dibantu cari ya pak terimakasih

    jawab :
    daerah ciganitri sepertinya sudah tinggi harganya bu

  2. sore pak admin.
    maaf mau tanya, jika KPR tdk di acc bank, bisa tidak jika mengajukan aplikasi lg setelah 3bln kedepan dg telah memperbaiki rekening koran selama 3bln terakhir dimana direkening sdh disiapkan untuk uang dp dan cicilan min 3bln bln. krna diaplikasi sebelumnya direkening koran aplikasi tdk ada dana tsb. adakah kemungkinan di acc oleh bank yg sama? terimakasih

    jawab :
    menurut saya bisa saja.. untuk dicoba tidak ada salahnya..
    semoga sukses 3 bulan ke depan.. 🙂

  3. Ass. wr. wb. saya punya tanah tapi untuk membangun belum punya dana, bisa tidak untuk kredit pembangunannya, gimana caranya dan menghubungi siapa? terima kasih sebelumnya.

    jawab :
    status tanahnya SHM / AJB ?
    jika HGB / SHM, bisa coba ke BRI syariah

  4. Maaf pak, saya mau tanya, kira-kira ada gak kpr bersubsidi daerah cimahi, yang dp nya kurang dari 10 jt, dan cicilaperbulan kurang dari 1 jt, sebelum dan sesudahnya kami ucapkan terima kasih.

    jawab :
    untuk cimahi belum ada informasinya..
    tapi yang dekat cimahi bisa ke alam sanggar indah, citapen

  5. mau tanya Pak, kalau perumahan bumi sari indah yang di bale endah itu kena banjir ga ya waktu musim hujan? Terimakasih sebelumnya untuk informasinya

    jawab :
    tidak bu.. karena itu lokasi alternatif saya kalo dayeuhkolot banjir, saya jalurnya dari banjaran

  6. Mohon info komplek daerah Bandung yang dp nya bisa pake asabri . kalau ada bandung kabupaten

    jawab :
    maaf saya belum mendapatkan informasi untuk perumahan dg fasilitas asabri bu.. tapi semoga bisa saya dapatkan 🙂

  7. Maaf mau nanya klo KPR cluster buana nagreg masih tersedia ga? Mohon info Dp dan cicilan nya

    jawab :
    Aduh maaf pak untuk hingga saat ini saya belum dapa updatenya 🙂

  8. saya sdg cari rumah sekitar cileunyi,nangor yg bs kpr bank syariah ada budget 50juta cicipan pgn dbwh 1,5

    jawab :
    untuk perumahan sudah di 105 jutaan tapi untuk harga 50 juta biasanya ada di rumah warga yg dijual

  9. aslkum pak,, mau tanya klo yg subsidi kn gaji pokoknya jgn lbh dari 4jt ya klo gk salah klo 4 jt lebih 80rb masuk subsidi gak pak??

    jawab :
    wah.. kalo itu pihak bank yg menentukan pak.. walau terlihat mungkin tapi, bisa saja malah ditolak bank..

    • maaf numpang comment,,,utk kpr subsidi 2jt < gaji pokok < 4jt ,,, ngak boleh lebih atau kurang harus pas,,,, 🙂

      jawab :
      betul pak..

  10. Pa sya pgn KPR rumah seken yg bsa tanpa DP,atw rmh baru DP 10-15jt daerah cimahi,kab bandung,atw cimahi utara atw bandung utara bisa mohon pencerahanya pa…

    jawab :
    yang paling murah Dpnya di pesona bukit bintang pak.. 🙂

  11. malam admin,,,,,mau tanya kalau perumahan PESONA CIMEKAR INDAH CILEUNYI tipe 45 ada ga?berapa uang mukanya dan berapa DP nya makasih?

    jawab :
    maaf belum dapat info terbaru saya…

  12. mau tanya dong,saya cari rumah di daerah bandung timur.perumahan baru ada ga yang dpnya 5jt.

    jawab :
    kemungkinan di tanjungsari atau rancakek bu

  13. Saya Mau Tanya. Apabila sy akan cancel
    Pembelian rmh di informasi rumah.
    Apakah pengembalian dp yg sudah sy bayar akan mendapat potongan?
    Karna proses kpr tidak dpt di lanjutkan karena sy pegawai tidak tetap.

    jawwab :
    biasanya ada potongan tapi bisa konfirmasi ke marketingnya langsung

  14. pak saya dan istri bekerja istri saya karyawan tetap di sebuah perusahaan lembaga pendidikan nasional dan saya sendiri karyawan swasta.gaji istri +/- 7 juta dan saya +/- 7juta jika di gabungkan =/- 14 juta/bln saya ingin kredit rumah bersubsidi dpt yg seperti apa ya dan pas buat kita serta biaya akad nikah dan DP ny yg subsidi juga karena kita baru nikah juga jadi untuk dp misal 20% keatas kita tidak sanggup terimakasih…
    apakah UM program pemerintah yg 1% itu masih ada? ( kalau ada kami berminat )

    note :
    tolong refrensinya bia kirim ke email saya di mikaangelona@gmail.com

    jawab :
    program 1% untuk rumah subsidi dengan gaji (kalo tidak salah) gaji maksimal 4 juta pak..
    bapak 7 juta belum bisa mendapatkan fasilitas tsb

    • jd dp 1% dr harga rumah pa?

      jawab :
      untuk tipe subsidi dengan dp 1% bisa langsung ke marketingnya bu.. karena pastinya nilai cicilannya akan berubah seperti yg terlihat di tabel

  15. Salam Pa Admin, perkenalkan saya M. Iqbal perwakilan dari PT. Kreasi Prima Nusantara yaitu Pihak Developer Perum. Pesona Prima Pataruman 1-2 dan Citapen Bandung. dalam kesempatan ini pertama2 saya mewakili pihak perusahaan ingin mengucapkan terimakasih banyak atas testimony dan juga kesan2 positif yang disampaikan kepada masyarakat atas perumahan yang kami bangun. Untuk selanjutkan bila Bapak tidak keberatan kami ingin bersilaturahmi ke tempat Bapak sekedar ingin menambah persaudaraan dan ingin lebih kenal Bapak. Untuk itu kami meminta kesediaan waktu sibuk Bapak bertemu dengan kami, Bapak bisa sms atau Hub di No HP saya 08777*******. Atau saya juga minta No. Hp Bapak untuk memudahkan komunikasi. Terima Kasih, Sukses.

    jawab :
    salam.. sudah saya balas di email pak..

  16. mantap blognyaa ,, pa saya mau tanya perumahan yg deket ke kopo sayati dp dibawah 10jt cicilan dibawah 2juta ada ngga ya .. type 1kamar gitu pak .. btuh urgent pa .. dibantu yaa

    jawab :
    makasih bu
    sayati mgkin tdk ada tapi bisa di kopo sukamukti

  17. mantap blognyaa ,, pa saya mau tanya perumahan yg dekey ke kopo sayati dp dibawah 10jt cicilan dibawah 2juta ada ngga ya .. type 1kamar gitu pak .. btuh urgent pa .. dibantu yaa

  18. mau tnya pak..untuk akses jalan menuju perum giri mekar apakah sudah bagus dan jalannya lebar?tidak kyk jalan jatihandap yg kecil..trims

    jawab :
    lebar pak

  19. Assalamualaikum.

    Sebelumya saya ucapkan terima kasih banyak karena sudah membantu masyarakat luas dengan membuat website http:/www./infoperumahanbandung.com.

    Ngomong-ngomong mungkin bisa memberikan info cluster rumah di sekitar Ciwaruga, Sariwangi, atau Cihanjuang yang masih dibawah 400 jutaan. Jika nanti ada yang cocok, saya berencana tahun ini memulai KPR.

    Terima kasih banyak. Sukses selalu

    jawab :
    dari artikel yg saya masukkan, bagusnya di puri kahuripan tani mulya pak

  20. Assalamualaikum.

    Sebelumya saya ucapkan terima kasih banyak karena sudah membantu masyarakat luas dengan membuat website http:/www./infoperumahanbandung.com.

    Ngomong-ngomong mungkin bisa memberikan info cluster rumah di sekitar Ciwaruga, Sariwangi, atau Cihanjuang yang masih dibawah 400 jutaan. Jika nanti ada yang cocok, saya berencana tahun ini memulai KPR.

    Terima kasih banyak. Sukses selalu.

    jawab :
    dari artikel yg saya masukkan, bagusnya di puri kahuripan tani mulya pak

  21. Perumahan Cahya pataruman indah di daerah cipatik. Jalan utama setiap hujan pemuh lumpur, developer pura2 ga tau dan ga peduli. Sedih setiap kali mau kerja dapet resiko jatuh dr motor karn jalanan licin

    jawab :
    bagaimana developer ?
    dan menurut saya, tipe developer ini adalah menyelesaikan rumahnya terjual habis dulu baru membangun jalan komplek..
    karena jalan komplek khawatir rusak jika dilewati kendaraan berat saat masih ada proses bangun rumah

  22. Permisi, mau tanya… Punya info perumahan de nandini ga kang? Dari type unit yg tersedia dan rincian harganya.

    Hatur nuhun

    jawab :
    maaf saya belum dapat info kang..

  23. siang.. mau tanya bisa gak ya kredit rumah dengan cicilan 1 jt dan dp 5 jt.karna penghasilan suami kurang dari 2 jt/bln.pengen daerah suci,padasuka. trimakasih sebelumnya..

    jawab :
    maaf bu, daerah padasuka dan sekitarnya sudah mahal, minimal 400 jutaan..

  24. Wah, ayo gan ditunggu postingan ente seputar perumahan di Bandung. Saling share aja, hitung-hitung saling bantu gan. Thx yaa ^^

    jawab :
    doakan biar ttep istiqomah ya bu

  25. pak mau tnya..untuk daerah buana ciwastra apakah kualitas airnya bagus?

    jawab :
    ciwastra rata2 airnya ex sawah jadi agak kekuningan

  26. pak graha citapen masih ada yg kosong?bisa minta rinciannya?

    jawab :
    pesona prima citapen mungkkin pak ,,
    masih ada terakhir sisa 20 unit-an

  27. Ass.
    saya ada rencana membangun rumah dan ingin menggunakan jasa Ipbblog. bgmn caranya?
    terima kasih

    jawab :
    wa’alaikumsalam..
    saat ini sebenrnya kami sedang tidak terima jasa membangun rumah dulu, karena kami sedang menyusun manajemen yg lebih profesional..
    jika ingin membangun rumah bisa ke kontraktor prsonal :
    1. 0813-2169-0661 (heri)
    2. 0813-2207-1224 (bu asih)

  28. siang admin, Mau tanya donk… perumahan dibandung sekitarnya yang bisa pake asabri perumahan mana ajj yah

    jawab :
    maaf bu saya sebenernya belum mendalami asabri dan memang belum pernah baca perumahan yg pake asabri

  29. Pa,saya lagi cari rumah. Saya kerja di daerah cimareme,istri kerja di marga asih. Penghasilan kita klo di total sekitar 4jt. Kita cari rumah yg cicilan ny dibawah 1,5jt. Trus daerah sekitar bandung-cijeraharga asih perumahan ny. Apakah ada? Mohon bantuan ny

    jawab :
    alam sanggar indah / pesona prima citapen pak

  30. gan need info rumah kontrakan didaerah baleendah nih budget 6-8jt, spesifikasi carport, siap huni ga ada PR.. klo ada contact person pmilik lbih bagus gan, buru2 nihh deadline 2mnggu..
    mksih bgt

    jawab :
    banyak di bumi sari endah pak

  31. Salam kenal yah kang,,
    Kang ingin tau donk kalau saya lokasi kerja deket daerah bandara husein bandung.

    Kalau mau cari perumahan yang subsidi paling deket yang akang tau dimana yah??

    Mohon infonya yah kang..

    Matur nuwun kang…

    jawab :
    paling deket alam sanggar indah di citapen sekitar 45 menit lokasi ke husein dengan motor jika berangkat mulai 6.15 (tergantung kemacetan di kahatex dan garuda.
    pemantauan Ipbblog, harus lewat kahatex sebelum jam 7 dan sebelum garuda sebelum 7.15

  32. salam,
    pak untuk rumah subsidi disekitar kopo ada gak ya?
    biar ga terlalu jauh ke kota nya.
    terimakasih.
    saya ingin minta nomor kontak bapak, terimakasih.

    jawab :
    salam..
    di kopo adanya kopo katapang pak..
    maaf via email dan blog saja ya pak.. 🙂

  33. Selamat Pagi Kang
    Mau Tanya Perumahan di daerah cikoneng Buah Batu Tepatnya Perumahan Imperial Sakinah Residence Kalau Cuaca Seperti Sekarang Banjir Tidak Ya..?? Soalnya sekarang dimana2 pada banjir….. Kemudian Perkembangan Kedepanya daerah cikoneng bagus tidak ??? Dari Jalan utama Bojong Soang ke Perumahan Imperial Sakinah Residence Kira2 Brp Kilo ya ????
    Thx’s

    jawab :
    saat ini adalah banjir terparah yang pernah saya ketahui..
    jalan cikoneng ada potensi banjir.. Sayangnya saya belum lewat lagi jalan akses tersebut..
    namun konon jalan cikoneng masih bisa dilewati banyak kendaraan karena jalur ini adalah jalur alternatif menuju bandung selatan via jembatan gantung..
    banjir, kemungkinan ada, walau genangan..
    dan potensi banjir tetap ada..

    • kalau banjir parah seperti di cienteng baleendah mungkin tidak ya kang …??? Soalnya Wktu dekat ini saya rencana mo beli di Perumahan Imperial Sakinah Residence.. klu banjir parah gak bisa dilalui kendaraan mending gak jadi….?? punya solusi lain kang kira2 perumahan sekitar trs buah batu yang harganya 350 jt an Sudah ALL IN dan tidak berpotensi banjir…..

      thx’s

      jawab :
      ciwastra cukup banyak tapi mayoritas sudah 400 jutaan pak..

  34. Assalamuaalaikm.wr.wb. Mohon informasinya pa, perumahan daerah parongpong yg sejuk, dp 60jtan ciciilan 3jutaan, kalau bisa dekat mesjid, skolah & angkot, terimakasih

  35. Selamat Siang
    Mohon info update rancaekek permai 2.sekalian bisa pakai jamsostek tidak?
    terima kasih sebelum dan sesudahnya

    jawab :
    maaf bisa langsung sms ke mrketingnya pak

  36. Saya jual rumah di Perum girimande B-viii/19 Rt07/04 cicaheum kodya bdg. LB=LT 11x6m,2 lt full,km 2,kmd 2,dpr 2, 2 lantai,rg kel 2,garasi,air pompa,fas air panas,SHM,lokasi nyaman, 395jt. 200m dr SD-SMP Int., 250m dr kolam renang,water boom & tpt brmain,GOR. Jln ke perum 2 altrntip,lokasi perum 1200m dr jln raya arah gazibu. Bisa hubungi saya di 087858885887

    jawab :
    silahkan kirim gambarnya di email “perumahandibandung@gmail.com

  37. Mas mohon di update lagi perumahan2 bersubsidi mas. hatur nuhun

    jawab :
    insyaAllah saya coba cari info cahaya pataruman asri. Tapi gak janji, cuma saya usahakan

  38. Assalamua’laikum,kang kemarin sabtu saya survei ke daerah cikoneng,ternyata jalanna sudah mulai di beton,dan banyak juga perumahan baru.saya perlu informasi perumahan di cikoneng yang dp nya kecil 10% terus bisa KPR syariah dan didalam perumahan ada mesjid,nuhun

    jawab :
    alhamdulillah sudah dibeton semoga akan maju daerah ini pak…
    coba konfirm ke marketing puri kumala di
    https://infoperumahanbandung.com/2014/06/30/puri-kumala-residence-ujung-berung/
    beliau jg marketing perumahan di cikoneng

  39. asslmkm wrwb.Saya berencana ingin beli rumah di kota bandung atau di sekitar kota bandung secara KPR maksimal DP+biaya kredit 50jt cicilan mak 1,5jt.berikut hal2 yg dijadikan bahan pertimbangan dlm memlilih rumah:
    1. Ingin lingkungan yang kegiatan keagamaannya bagus (agamis).
    2. lingkuangannya sejuk dan asri
    3.Peluang untuk berusaha seperti berdagang atau fotocopy toko buku besar
    4.anak2 msh sekolh di tingkat tk dan SD akses ke tempat pendidikan anak mudah
    5. saat ini saya sedang menempuh pendidikan di pasca unpas akses ke kampus dan UPI mudah
    6. Akses ke terminal Caheum atau lewipanjang mudah
    Bahan pertimbangan diurutkan berdasarkan skala prioritas.
    Atas kebaikan hati admin saya ucapkan terimakasih dan semoga Allah SWT membalasnya.
    Wsslmkm WrWb

    jawab :
    wlkmsalam wr wb..
    yg dekat dg term caheum sudah sulit dg harga seperti ibu utarakan.. begitu juga di leuwipanjang.. kemungkinan di kabupaten bu..
    saran saya, yg sejuk dan asri adalah tanjungsari bu.. deket dg jatinangor..
    namun utk dagang fotokopi saya tidak bisa pastikan..
    https://infoperumahanbandung.com/2014/06/26/perumahan-subsidi-ambar-tanjungsari-residence-tanjungsari-jatinangor/

  40. Aslmkm Kang, terima kasih info2nya. Jazakallah. Btw punya info ttg Imperial Sakinah Residence di daerah cikoneng?. Bagaimana menurut pendapat akang? Atau ada saran utk rumah di bawah 500jt atau apartement di radius 5 km sekitar telkom university? Hatur nuhun

    jawab :
    wlkumsalam..
    aamiin, maksih kang.. di cikoneng sebenarnya ke depannya bagus,, namun kelengkapan kebutuhan sehari2 belum lengkap, akang harus ke bojong soang jika ingin memebeli keprluannya. Akses jalan belum baik, sedikit ada genangan jika hujan deras tapi gak sampai banjir. Kalo mau dekat telkom yg 500 juta di permata buah batu pak..

Silahkan jika ada pertanyaan dan informasi lainnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s